Pesan Haru BCL di Ultah ke-10 Noah Sinclair: Tuhan, Beri Aku Waktu Merawatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BCL merayakan lebaran bersama putranya, Noah Sinclair. Foto @bcl_sinclair

BCL merayakan lebaran bersama putranya, Noah Sinclair. Foto @bcl_sinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - September menjadi bulan penuh makna untuk penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Selain memperingati ulang tahun mendiang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 September, putra semata wayang mereka, Noah Sinclair, berulang tahun ke-10 pada hari ini, Selasa, 22 September 2020. Noah genap berusia 10 tahun.

Lewat unggahan Instagram-nya, BCL pun menguntai pesan haru lewat puisi untuk menandai ulang tahun atau ultah pertama putranya tanpa kehadiran sang ayah yang wafat pada 18 Februari 2020.

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima. Yang Tuhan takdirkan untuknya," tulisnya di keterangan foto Instagram Selasa siang.

Perempuan berusia 37 tahun ini mengungkapkan pribadi Noah yang tegar dan selalu mendukung hari-hari mereka tanpa kehadiran Ashraf. 

Betapa dia penuh harapan. Betapa dia penuh percaya. Betapa dia penuh cinta. Dalam hidupnya yg baru saja berubah. Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku," tuturnya.

Sebagai orang tua tunggal saat ini, BCL pun memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberi kesempatan memberikan pengasuhan terbaik untuk putranya.

"Tuhan hanya kuminta. Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia
Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah (diikuti emotikon hati warna merah)..," tukasnya.

Bersamaan dengan pesan haru ini, BCL menyertakan foto Noah tersenyum di unggahan tersebut. Noah tampak kasual memakai kaus biru corak garis-garis. Ia juga terlihat memakai penutup mata untuk tidur.

Pesan mengharukan BCL sebagai seorang ibu kepada putranya yang berulang tahun, para selebriti ramai membanjirii ucapan dan doa ulang tahun di kolom komentar. Musisi Maia Estianty turut bersuka cita dan mendoakan mereka selalu kuat. "Selamat Ulang Tahun Noah...Unge dan Noah, kalian berdua yang terkuat...." tulis istri Irwan Mussry itu dalam bahasa Inggris.

"Happy birthday Noah.. si anak cakep baik pinter hebat kuat.. cinta dan cahaya nya mama @bclsinclair," imbuh Wulan Guritno.

"Barakallaufik Noah sayaang anak hebat, anak soleh, sehat dan kuat selalu ngee," ujar Zaskia Adya Mecca.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."