Detail Busana Zaskia Gotik di Idul Fitri 1442 H, Motif Bunga dan Aksen Tile

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Zaskia Gotik bersama keluarga di Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@zaskia_gotix

(Kedua dari kiri) Zaskia Gotik bersama keluarga di Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik membagikan penampilannya yang serasi dengan keluarga di momen Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Ia mengunggah tiga foto bersama keluarga di tepi kolam renang di kediamannya. 

Zaskia tampil anggun dengan gaun panjang pastel dihiasi motif bunga. Gaun itu dilengkapi belt pita. Di kedua lengan gaunnya dihiasi tile panjang warna krem. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab pashmina coklat muda. 

Arsila yang digendong Zaskia terlihat mengenakan gaun panjang warna pastel. Ibunda Zaskia, Jumaina, juga tampil mengenakan model gaun yang sama dengan Zaskia. Begitu pula dengan tampilan saudara perempuan lainnya.

Baju koko yang dipakai suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang, berwarna coklat dan dihiasi motif dipadu dengan celana coklat. Begitu pula dengan ayah mertuanya, Sosin, dan saudara laki-laki lainnya.

Menilik Instagram Stories-nya, Zaskia mengunggah fotonya dan ibundanya memakai mukena pink dihiasi renda. Kemudian membagikan foto tangkapan layar panggilan video Zaskia dengan anak sambungnya, Aqila Ramdhani. Di unggahan selanjutnya, diperlihatkan video Zaskia, Sirajuddin, dan saudara lainnya sungkeman dengan kedua orang tua Zaskia. 

Idul Fitri tahun ini merupakan Lebaran kedua bagi Zaskia dan Sirajuddin sebagai suami istri. Namun Lebaran pertama Zaskia dan Sirajuddin sebagai orang tua. Arsila Bungalia Sirkiani, anak pertama mereka yang lahir pada 7 November 2020.

Baca juga: Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Tampil Edgy dengan Gaun Kuning

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."