Puput Nastiti Devi Ulang Tahun, Ahok: Terima Kasih Jadi Penolongku

Unggah foto keluarga terbaru, Puput Nastiti Devi berbusana kompak dengan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Foto ini diunggah di Instagram pada Kamis, 4 Februari 2021. Instagram.com/@btpnd

keluarga

Puput Nastiti Devi Ulang Tahun, Ahok: Terima Kasih Jadi Penolongku

Sabtu, 15 Mei 2021 13:53 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri, Puput Nastiti Devi. "Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun," kata Ahok dalam unggahannya pada 15 Mei 2021.

Ahok berterima kasih kepada Puput karena telah menjadi istrinya. "Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini," katanya.

Ahok meyakini Tuhan telah menyatukan hati dan pikiran mereka. "Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga," kata Ahok.

Ia pun menilai Puput adalah sosok perempuan yang sagat bijak. "Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya," katanya.

"Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel didalam hidup keluarga @btpnd," lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Penyanyi Judika ikut memberikan ucapan selamat kepada Puput Nastiti Devi. "Happy Birthday ibu BTP. GBU always," kata Judika dalam kolom komentar. Netizen lain pun ikut memberikan ucapan selamatnya kepada ibu satu anak ini.

Baca: Gaun Merah Puput Nastiti Devi Kompak dengan Ibu Mertua di Foto Imlek 2021