Idul Fitri 1442 H, Intip Kebersamaan BCL dan Keluarga Makan Ketupat Plus Rendang

Bunga Citra Lestari atau BCL. Instagram/@bclsinclair

keluarga

Idul Fitri 1442 H, Intip Kebersamaan BCL dan Keluarga Makan Ketupat Plus Rendang

Kamis, 13 Mei 2021 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan beberapa momen keluarganya di perayaan Idul Fitri 1442 H pada Kamis, 13 Mei 2021. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, BCL menunjukkan momen keluarga makan di meja makan. 

Ayah dan ibunda BCL, Muchlis Rusli dan Emmy Syarif, terlihat sedang menikmati ketupat sayur dan rendang buatan BCL. Selain kedua orang tua BCL, tampak juga manajer BCL, Doddy, ikut makan bersama keluarga besar BCL.

Sebelum menyantap ketupat sayur plus rendang yang sudah terhidang di piringnya, Doddy tampak serius menggunakan ponselnya. BCL pun menggodanya, "Mas Doddy ini di rumah siapa, sih," tutur istri mendiang Ashraf Sinclair ini. 

BCL memperlihatkan momen keluarga makan bersama di meja makan saat Idul Fitri 1442 H, Kamis, 13 Mei 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Kemudian ia menunjukkan putra semata wayangnya dengan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair yang duduk di sampingnya. Noah memakai setelan baju muslim biru tua dan peci bulat putih. Sementara BCL mengenakan busana muslim coklat bermotif dan selendang senada.

Di unggahan selanjutnya, BCL menunjukkan momen keluarganya salat Id di rumah. Ayahnya yang menjadi imam salat Id. Sayangnya, unggahan itu dihapus BCL beberapa menit setelah diunggah.

BCL menunjukkan suasana salat Id di rumah pada Kamis, 13 Mei 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Sehari sebelum perayaan Idul Fitri, BCL juga membagikan momen kebersamaan dengan keluarga menyiapkan ketupat. Dibantu ibunda dan anaknya, BCL membuat ketupat. Setelah itu, ia menunjukkan menu buka puasa Noah di hari terakhir Ramadan tahun ini. Apa itu?

BCL membuat pasta aglio olio dan udang. Ia sempat bertanya kepada Noah apakah lezat masakannya. "It's good," jawab Noah usai mengunyah pasta dan udangnya.

Tak hanya itu, BCL juga menunjukkan proses memasak udang cabai merah dan petai. "Oke, abis ini kelar ya, nge. Nggak kelar-kelar udah 3 hari masak," tulisnya di keterangan video. Sejak Ahad, 9 Mei 2021, BCL membagikan video masak rendang, dua hari kemudian mengunggah video masak opor ayam.

Baca juga: Menjelang Lebaran, BCL Masak Rendang di Wajan Besar