Unggah Foto dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Ungkap Doa di Hari ke-17 Ramadan

(Tengah) Krisdayanti bersama kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

ragam

Unggah Foto dengan Kedua Anaknya, Krisdayanti Ungkap Doa di Hari ke-17 Ramadan

Kamis, 29 April 2021 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti memanjatkan doa di hari ke-17 Ramadan hari ini, Kamis, 29 April 2021. Dalam unggahan Instagram-nya, ia berdoa diberi kelancaran menjalankan ibadah puasa dan dilimpahi keberkahan.

"Ramadan hari ke 17. Semoga Allah SWT memberikan kelancaran kepada umatnya untuk menjalankan ibadah di bulan yang suci ini. Semoga Allah melimpahkan keberkahaan dan kebaikan kepada umatnya yang bersungguh-sungguh dalam beribadah puasa," tulisnya di keterangan.

Dalam unggahan itu, Krisdayanti membagikan foto dengan kedua anaknya dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Ibu dan anak itu tampak berada di dalam ruangan. Krisdayanti memeluk erat kedua anaknya. 

Di foto itu, Krisdayanti memakai mukena coklat bermotif, Amora mengenakan mukena putih tanpa motif, dan Kellen memakai kaos hitam bergambar dengan peci putih. 

Baca juga: Tersirat Doa dalam Konde dan Penampilan Krisdayanti di Akad Aurel Hermansyah

Unggahan doa Krisdayanti malam ini banyak diamini oleh sejumlah warganet di kolom komentar. "Amin YRA," tulis akun @vitrychadarsih24. "Aamiin yra..peluk cium untuk amora dan kellen sayang," ucap akun @lady_nabilla.

Selain itu, beberapa warganet mendoakan Krisdayanti sekeluarga sehat selalu, salah satunya ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. "Stay healthy," tulisnya. 

Raul Lemos diketahui masih berada di Dili, Timor Leste, karena karantina wilayah yang diterapkan negara asalnya hingga April 2021. Krisdayanti dan kedua anaknya tetap beraktivitas di Jakarta. Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti sudah dianugerahi dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.