Unggah Foto Jadul, Krisdayanti Ungkap Rindu Gandengan Tangan dengan Raul Lemos

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

(Paling kanan) Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan kerinduannya dengan suami, Raul Lemos. Melalui akun Instagram-nya, Krisdayanti mengunggah foto jadul tahun 2016. Mereka berdua tampak berjalan bergandengan tangan saat menuruni tangga di luar ruangan. 

"Lamaaaa nga jalan gandengan tangan begini, mor (Raul Lemos)," ungkapnya di keterangan Instagram, Selasa, 4 Mei 2021. "Te amo Muito (sangat mencintaimu)" lanjutnya.

Di foto itu, Krisdayanti tampil kece memakai jumpsuit putih berdetail plisket di bagian kanan bawah. Ia melengkapi penampilannya dengan blazer hitam berdetail pita. Rambutnya yang panjang ditata rapi ala sanggul. Kacamata hitam dengan lensa bentuk bulat juga dikenakannya.

Serasi dengan warna busana istri, Raul Lemos tampak memakai kemeja putih dan blazer hitam. Sebagai bawahannya, ia memakai celana jeans.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Krisdayanti atau KD mengutarakan rindu kepada Raul Lemos. Melalui unggahan di Instagram Stories atau beranda Instagram-nya ia kerap membagikan foto dan pesan penuh cinta. Salah satunya ia memaknai hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Baca juga: 10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Selalu Diberi Kebahagiaan

Menurut mereka berdua, kunci LDR adalah komitmen. "Alhamdulillah, kami menjalani LDR romantis, itulah komitmen. Hubungan yang mesra antara saya dan suami," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, 31 Agustus 2020.

Saat terpisah jarak, KD bersyukur diberi kepercayaan oleh suaminya dalam mengambil keputusan dan tetap bekerja. Selain masih aktif menyanyi, kini KD menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan.

"Saya bersyukur karena diberi kepercayaan untuk bekerja dan mengambil keputusan. Terima kasih cinta @raullemos06," jelasnya.

Raul diketahui berada di kampung halamannya, Dili, Timor Leste, sejak Juni 2020 akibat karantina wilayah atau lockdown. "Lockdown dari Juni (2020) dan aku dapat kabar dari Raul sampai April 2021, kita masih menunggu," jelas KD dalam vlog di kanal YouTube Mayangsari Official, 14 Februari 2021.

Meski begitu, KD mengaku ia dan anak-anak sempat mengunjungi Raul selama Desember 2020 hingga awal Januari 2021 dengan sejumlah persyaratan khusus yang dipatuhinya.

"Itu emang spesial. Kita pake teknis yang memang prosedural, akhirnya aku dan keluarga bisa masuk. Pulangnya pun harus sesuai prosedur. WNA (Warga Negara Asing) sekarang tetap belum boleh masuk. Itulah lika-liku bersuami WNA," kata adik Yuni Shara ini.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca juga: Tersirat Doa dalam Konde dan Penampilan Krisdayanti di Akad Aurel Hermansyah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."