Krisdayanti Cerita Soal Kehamilan ke Aurel, dari Saling Sabar hingga Hindari Flu

Penampilan Krisdayanti saat akad nikah Aurel Hermansyan dan Atta Halilintar. Instagram.com/@krisdayantilemos

keluarga

Krisdayanti Cerita Soal Kehamilan ke Aurel, dari Saling Sabar hingga Hindari Flu

Minggu, 9 Mei 2021 16:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti orang tua kepada putrinya yang baru hamil pertama kali, Krisdayanti membagikan pengalaman hamilnya kepada putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Aurel mengumumkan kabar kehamilan pertamnya ke publik pada Jumat, 7 Mei 2021, melalui akun Instagram-nya. Usia kehamilannya sudah memasuki lima minggu.

Krisdayanti berpesan kepada Aurel Hermansyah berhati-hati menjaga kehamilannya di trimester pertama ini. "Hati-hati ini bulan-bulannya rawan. Pokoknya didoain seneng sehat," tutur Krisdayanti di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu, 8 Mei 2021.

Aurel merespons dengan mengamini segala doa yang diutarakan ibundanya melalui panggilan video. Ia lalu bercerita sudah mengalami kenaikan berat badan sebanyak dua kilogram. Mendengar hal itu, Krisdayanti mengatakan Aurel harus fokus pada kesehatan ia dan bayinya, tidak perlu khawatir dengan kenaikan berat badan yang umum terjadi pada ibu hamil.

Krisdayanti lalu mengenang masa-masa hamil Aurel 23 tahun lalu. Menurut Krisdayanti, ia mengalami kenaikan berat badan hingga 30 kilogram.

"Dulu mimi kan hamil Aurel naiknya (berat badan) 30 kilogram. Anak pertama naiknya pasti banyak. Trus (hamil) Azriel naik 30 kg. Kalau hamil Amora dan Kellen naik 15 kg," ucap istri Raul Lemos itu.

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Krisdayanti: Selamat Anak-anakku

Krisdayanti kemudian menanyakan soal ngidam ke Aurel. Istri Atta Halilintar itu menjawab ia sempat ingin makan manggis, meski belum terlaksana. Dengan nada bercanda, Atta menimpali bahwa Aurel ngidam menginap di hotel. 

Krisdayanti mengingatkan kembali Aurel untuk benar-benar menjaga kesehatan, termasuk menghindari flu. Sebab jika ia flu, bayinya akan merasakan panas dua kali lipat di dalam kandungan.

"Kalian harus mikirnya jaga yang di dalam. Jadi, Aurel gak boleh flu, karena kalau flu itu dua kali lebih panas lagi yang ada di dalam (kandungan)," tukas perempuan 46 tahun itu.

Untuk soal nutrisi selama masa kehamilan, Krisdayanti meminta putrinya mengikuti semua saran dari dokter kandungannya.

Atta kemudian mencurahkan isi hatinya kepada mertuanya bahwa istrinya saat ini moody dan sensitif. Krisdayanti pun menguatkan anak dan menantunya untuk saling sabar selama kehamilan ini.

"Pokoknya kalian saling sabar, ya. Ingat, ada anak itu campuran setengah badan Aurel dan mas Atta, di calon bayinya nanti. Diajak ngomong setiap hari, anggap dia sudah ada," Krisdayanti berpesan.