Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Krisdayanti: Selamat Anak-anakku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Atta Halilintar mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Aurel melalui media sosial. Pasangan yang baru menikah bulan lalu ini gembira telah mendapatkan kepercayaan untuk memiliki buah hati. Instagram

Atta Halilintar mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Aurel melalui media sosial. Pasangan yang baru menikah bulan lalu ini gembira telah mendapatkan kepercayaan untuk memiliki buah hati. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Ia membagikan kabar kehamilan anak pertamanya melalui akun Instagram-nya.

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah. 1 bulan menikah dikasih anugerah terindah sama Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehatan," tulisnya di keterangan foto Instagram, Jumat, 7 Mei 2021. 

Di foto itu, Aurel dan Atta kompak berbusana putih sambil memegang test pack. Keduanya duduk di sofa di kediaman mereka.

Atta juga turut berbagi kebahagiaan melalui Instagram-nya. Ia mengunggah foto bersama Aurel duduk di atas tempat tidur. Atta tampak mencium pipi anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sambil tangan kirinya memegang perut istrinya dan tangan kanannya memegang test pack. Begitu juga Aurel, tangan kanannya memegang test pack.

"Alhamdulillah Ya Allah. Istriku positif hamil! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertamaku," ungkap YouTuber 26 tahun itu. 

Tak hanya Atta dan Aurel yang berbagi kebahagiaan, Krisdayanti juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya yang akan menjadi nenek. Ia mengawali kabar bahagia ini dengan berkah Lailatul Qadar, malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Lailatul Qadar akan turun di tanggal-tanggal ganjil pada 10 hari terakhir bulan Ramadan seperti hari ini merupakan hari ke-25 Ramadan. 

"Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar (buka puasa) tadi..inshaallah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulis Krisdayanti di keterangan foto Instagram.

Baca juga: Diminta Atta Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Cek-cek Terus Aku Stres

Ia juga membagikan foto tangkapan layar panggilan video dengan anak dan menantunya. Wajah ibu empat anak itu terlihat tersenyum haru. "Selamat anak anakku. Enjoy the new chapter (selamat menikmati bab baru)," tutupnya.

Membaca unggahan Krisdayanti, para selebriti membanjiri doa dan ucapan selamat atas kehamilan putrinya. Banyak dari rekan selebriti yang memanggil Krisdayanti dengan sebutan granny, oma, dan nenek.

"Yeayyyy mimi duluan jadi omah," ucap pedangdut Iis Dahlia. "Selamat yaaang tiii," tulis presenter Alya Rohali. "Alhamdulillah...turut bahagia dear yanti loli & atta," kata penyanyi Mayangsari.

Selamat sekali lagi untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."