Aurel Hermansyah Hamil, Ibu Mertua Berpesan Jangan Malas dan Manja

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

keluarga

Aurel Hermansyah Hamil, Ibu Mertua Berpesan Jangan Malas dan Manja

Minggu, 9 Mei 2021 08:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan pertamanya pada Jumat, 7 Mei 2021 melalui akun Instagram-nya. Sebelum mengumumkan kabar bahagia itu ke publik, Aurel beserta suami, Atta Halilintar, menghubungi kedua orang tua mereka. Termasuk Halilintar dan Lenggogeni Faruk, orang tua Atta yang kini menjadi mertua Aurel, terjebak lockdown di Malaysia.

Aurel dan Atta memberitahu kabar orang tuanya akan segera mendapat cucu melalui panggilan video. Mereka tampak terharu dan mengucap syukur dengan kabar bahagia yang disampaikan anak sulungnya itu.

Selain itu, Lenggogeni juga berbagi pengalamannya saat menjadi ibu hamil kepada menantunya. Ia menyarankan Aurel tidak boleh malas dan manja selama hamil.

"Dan pengalaman mommy setiap hamil, gak boleh malas-malas, gak boleh manja-manja. Gak usah diikutin kalo misalnya pengen ngidam ini itu. Ga ada itu yang penting harus strong," ucap ibu 11 anak ini dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu, 8 Mei 2021.

"Ya, supaya hasilnya kayak gitu," lanjut Lenggogeni sambil menunjuk Atta. Menurutnya, jika ibunya kuat dan tidak manja selama kehamilan, maka bayi dalam kandungannya akan berperilaku sama nantinya. "Biar jadi the next Atta Halilintar kan," tambahnya.

Lenggogeni menambahkan apa pun yang dilakukan Aurel selama hamil akan berpengaruh kepada bayinya. Jadi, ia menyarankan Aurel selalu melakukan dan mendengar hal-hal yang baik.

"Pokoknya Aurel banyak denger yang baik-baik. Inget kalo kita ngapa-ngapain itu pengaruh sama bayi yah," ujar Lenggogeni.

Ia lalu berjanji akan berbagi tips supaya Aurel bisa melahirkan secara normal seperti dirinya yang melahirkan 11 anak. "11 kali normal di saat semestinya 3 kali caesar, tapi mommy fight mesti normal. Allah ikut yang kita sangka kan. Insha Allah mantap," tukasnya.

Aurel Hermansyah pun merespons nasihat mertuanya dengan anggukan. Usai menghubungi orang tua Atta, mereka menghubungi orang tua Aurel. Sejak awal menikah, Atta dan Aurel mengungkapkan ingin segera memiliki anak. Dalam beberapa vlog-nya, mereka juga kerap berucap menginginkan anak kembar.

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Krisdayanti: Selamat Anak-anakku