Hamil Anak Ketiga, Gal Gadot Mengaku Lebih Mudah Menangis

Gal Gadot mengunggah foto ini di Instagram saat mengumumkan kehamilan ketiganya pada Maret 2021. Ia berpose bersama sang suami, Jaron Varsano, serta kedua anak perempuannya, Alma dan Maya, yang sedang memegang perutnya. Instagram/@gal_gadot

ragam

Hamil Anak Ketiga, Gal Gadot Mengaku Lebih Mudah Menangis

Sabtu, 24 April 2021 16:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengumumkan kehamilan ketiganya melalui Instagram pada Maret 2021, aktris Gal Gadot baru-baru ini mengabarkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Saat tampil dalam acara "Live with Kelly and Ryan", Gal Gadot mengatakan sedang membuat video pendek di rumah bersama calon bayinya.

"Kami sangat bersyukur. Ini bayi perempuan nomor tiga. Kami berpegang teguh pada apa yang kami yakini," kata Gal Gadot.

Gal Gadot dan suami, Jaron Varsano, juga sudah siap untuk menjalani rutinitas kembali mengasuh bayi, termasuk begadang. Ia mengaku sudah memiliki pengalaman begadang saat melahirkan anak pertamanya, Alma.

"Dengan Alma, rutinitas tidur kami menjadi kacau dan ketika Maya lahir, kami seperti, 'Oh tidak lagi!. Maya mulai bisa tidur di malam hari sejak berusia lima bulan, sedangkan Alma pada sembilan bulan," ujar Gal Gadot.

Baca juga: Gal Gadot Hamil Anak Ketiga, Tengok Kebersamaannya dengan Keluarga

"Kami akan melatihnya tidur (bayi baru), kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur. Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua, kurang tidur, kelelahan sepanjang waktu, itu adalah hal tersulit bagi saya," lanjutnya.

Saat ini, bintang film Wonder Woman itu mengaku sedang berjuang untuk mengendalikan emosinya. Sebab hormon kehamilan telah mengubahnya.

"Saya bisa menangis karena menonton iklan, saya bisa menangis hanya karena apa yang terlintas di pikiran. Saya bisa menangis karena lagu yang bagus dan biasanya saya sangat tidak seperti itu. Itulah mengapa ini sangat mengejutkan," ungkap Gal Gadot.