Diminta Atta Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Cek-cek Terus Aku Stres

Aurel mengunggah foto bersama suaminya di lokasi bulan madu mereka di Bali. Atta Halilintar bergembira dengan niat istrinya untuk belajar berjilbab. Instagram/Aurel

ragam

Diminta Atta Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Cek-cek Terus Aku Stres

Kamis, 15 April 2021 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Atta Halilintar tampak tak sabar menunggu mendapatkan keturunan. Di hari terakhir bulan madu di Bali, tepatnya beberapa jam sebelum ke bandara, ia menyempatkan membeli beberapa alat tes kehamilan atau test pack untuk istrinya, Aurel Hermansyah.

"Apa pun hasilnya enggak boleh kecewa. Karena itu semua atas izin Allah. Tidak bisa memaksakan apa pun. Cuma pengen aja, aku ngetes, karena teman-temanku yang udah nikah tuh seminggu setelah nikah test pack, ada yang hasilnya dua garis, satu garis. Jadi, penasaran banget," ujarnya menuju toko obat dalam vlog yang diunggah di YouTube, Kamis, 15 April 2021.

Dalam perjalanan menuju vila tempat mereka menginap, Atta kembali mengungkapkan ia berharap dikaruniai anak dalam waktu dekat.

"Apakah aku akan menjadi ayah? Amin. Kenapa aku penasaran banget, ya. Biasanya istri yang tes. Gapapa ngobatin rasa penasarannya aja dulu," tutur pria berusia 26 tahun itu.

Setibanya di kamar dan saat Atta memberikan beberapa test pack, Aurel tampak terkejut. "Astagfirullah, jadi kamu tuh kabur beli (test pack). Ya Allah," ungkap anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu tersenyum lalu menunduk.

"Ayang, aku belum (hamil) kali," ujar Aurel sambil menatap mata Atta dan memegang tangannya.

Aurel lalu mengungkapkan saat itu belum ingin pipis, Atta ternyata baru tahu bahwa dibutuhkan urin untuk tes kehamilan di test pack. "Oh harus pipis dulu, ya?" tukas YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara itu.

Atta Halilintar meminta istrinya, Aurel Hermansyah, untuk tes kehamilan di test pack. Foto: Tangkapan Layar YouTube Atta Halilintar

Selama memilah-milih test pack, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu saling mengungkapkan isi hati. Menurut Atta, tes kehamilan ini bagian dari ikhtiarnya dan Aurel tidak perlu stres. Aurel lalu berpendapat bahwa ia bisa stres jika hasilnya tidak sesuai harapan Atta.

"Kamu kan dah berharap punya anak. Kalau enggak, gimana? Streslah. Kamu kan pengen, kalo tiba-tiba enggak kamu kecewa dalam hati," ucap perempuan 22 tahun itu.

Atta meyakinkan Aurel bahwa ia tidak akan kecewa jika hasilnya belum hamil sebab mereka baru beberapa hari menikah. "Tes aja dulu," bujuk Atta.

Baca juga: Video Call dengan Mertua, Aurel Hermansyah: Banyak Dapat Ilmu dari Umi dan Abi

Setelah diyakinkan Atta bahwa ia akan menerima hasilnya apa pun, termasuk jika hasilnya negatif alias belum hamil, Aurel tes kehamilan dan menuju kamar mandi.

Selama menunggu Aurel di pintu kamar mandi, Atta mengungkapkan deg-degan dengan hasilnya. Lalu, terdengar suara Aurel, "Kalau belum (hamil) gapapa ya." Atta merespons, "Gapapa sayang, gak usah stres. Semuanya kuasa Yang Di Atas."

Aurel Hermansyah saat menunjukkan hasil satu garis di test pack-nya alias belum hamil kepada suaminya, Atta Halilintar. Foto: Tangkapan Layar YouTube Atta Halilintar

"Aku gak mau kayak gini-gini," timpal Aurel.

"Kan kita gak ada salahnya mencoba," ujar Atta.

Kemudian Aurel terlihat mencuci tangan di wastafel dan mengungkapkan ia belum hamil. "Belum, sayang suka memaksakan kehendak. Enggak boleh, cek-cek terus yang ada aku stres," ungkap Aurel.

"Karena kamu tuh kayak ngepush aku gitu. Enggak boleh kayak gitu," lanjut Aurel.

Atta lalu memeluk Aurel dan menenangkannya. "Oke, gapapa sayang. Jadi, kita langsung tahu abis ini ke mana, ke dokter dulu," tutur Atta.

"Sayang makanya jangan gitu-gitu. Tunggu aja dulu," kata Aurel.

Atta mengungkapkan bahwa vlog tes kehamilan ini bisa jadi salah satu sejarah di pernikahannya dengan Aurel. Menurutnya, video itu bisa ditonton kembali oleh anak-anak mereka. Atta juga berjanji tidak akan meminta Aurel tes lagi.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menjalani program bayi kembar. Hal itu mereka ungkapkan di beberapa vlog mereka menuju pernikahan. Di salah satu vlog saat pemeriksaan kesehatan sebelum menikah, Aurel diketahui sempat mengidap kista ovarium. Tapi kista itu sudah hilang saat Aurel kembali mengecek kesehatan reproduksinya usai menikah. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Atta di media sosialnya.

Baca juga: Sahur Pertama Bareng Suami, Aurel Hermansyah: Enggak Selera Makan