Ibunda bagi Aliya Rajasa: Wanita Tangguh yang Penuh Perhatian pada Anak-anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Aliya Rajasa dan ibunda, Okke Rajasa. Instagram/@ruby_26

(Paling kiri) Aliya Rajasa dan ibunda, Okke Rajasa. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam rangkaian kebahagiaan ulang tahunnya ke-35 pada Senin, 26 April 2021, Aliya Rajasa membagikan unggahan khusus untuk ibunda, Okke Rajasa, yang melahirkannya. 

"Mama,, tiada habis rasa bersyukurku kehadirat Allah SWT bahwa aku sudah dilahirkan ke dunia dari rahim Mama 35 tahun yang lalu.. Mama seorang wanita yang tangguh, penuh kasih sayang, penuh perhatian kepada anak-anaknya," tulisnya di keterangan Instagram Selasa, 27 April 2021.

Dalam unggahan itu, ia membagikan lima foto bersama ibundanya dengan latar kain hitam di luar ruangan. Selain mengucapkan syukur dan terima kasih kepada ibunda yang melahirkannya, Aliya juga mengutarakan arti penting ibundanya dalam hidup.

"Seseorang yang paling dapat membuat kami nyaman hati dan pikiran.. seorang yang selalu punya jawaban untuk kami," ucap adik ipar Annisa Pohan ini.

"Ma terima kasih untuk semua arti kehidupan yang sudah mama tanamkan.. Aliya dan Mas Ibas berharap kami dapat menoreh kebahagiaan yang abadi di hati Mama. Thank you Mama for everything," lanjutnya.

Tak lupa, Aliya mendoakan kesehatan sang ibunda. "Ya Allah di malam-malam penuh rahmat ini aku berdoa panjangkanlah umur Ibuku Oktiniwati Ulfadariah Binti Zailani Bunawar, sehatkanlah ia, angkatlah dan jauhkan dari segala bentuk penyakit, berikan ia perlindungan serta kasih sayangMu dan jadikanlah mama Okke senantiasa dalam rahmatMu Ya Allah Aamiin YRA," ucap istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini.

Aliya Rajasa merupakan anak kedua dari pasangan Hatta Rajasa dan Okke Rajasa. Aliya memiliki seorang kakak, Reza Rajasa, dan dua orang adik, Siti Noor Azima Rajasa dan Rasyid Rajasa.

Baca juga: Sama-sama Jaga SBY, Begini Cara Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Bagi Tugas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."