Kerja Perdana tanpa Atta, Aurel Hermansyah Tampil Kece dengan Jumpsuit Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menikah pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap kerja bareng dalam suatu acara. Salah satu contohnya, mereka menjadi bintang tamu dan bernyanyi di acara salah satu e-commerce, sehari setelah akad nikah. 

Hari ini, Kamis, 29 April 2021, Aurel perdana menjadi pengisi acara tanpa Atta Halilintar. "Ini pertama kali kerja tapi gak bareng, ya," jelas Aurel kepada Atta di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Kamis, 29 April 2021.

Dalam vlog itu, Aurel menjelaskan Atta rela bangun pagi untuk menemaninya bersiap-siap sebelum pergi bekerja. Atta lalu menjelaskan bahwa itu bentuk dukungannya sebagai suami. Di akhir video, Atta tampak menjemput Aurel usai bekerja. 

Aurel diketahui hari ini menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang live streaming salah satu e-commerce. Melalui Instagram Stories-nya sore tadi, Aurel menunjukkan persiapannya bersama presenter Indra Bekti. Aurel tampil kece dalam balutan jumpsuit merah koleksi Poppy Theodorin. Terdapat detail hiasan bunga di bagian atas jumpsuit dan celana model palazzo.

Ia padukan jumpsuit merah itu dengan kemeja putih lengan panjang. Tampilan jilbabnya terlihat simpel dan sleek dengan warna serasi kemeja. Aurel mempercayakan keseluruhan penampilannya kepada penata gaya Erich Al Amin.

"Bismillah.. Shooting for today (emoji hati merah dan tangan berdoa)," tulisnya di keterangan.

Melihat unggahan sang istri, Atta pun memuji penampilannya di kolom komentar. "Bener-bener istri kalau ini," tulis Atta. 

Aurel Hermansyah diketahui ingin memakai jilbab selama Ramadan ini. Pilihannya itu didukung penuh oleh Atta Halilintar. Ia perdana memakai jilbab di hari pertama Ramadan saat mereka berbulan madu di Bali.

Dalam Instagram-nya, Aurel membagikan foto berdua dengan Atta kompak berbusana muslim warna putih. Aurel memakai gaun putih dengan luaran abu-abu serta memakai jilbab abu-abu, Atta mengenakan gamis panjang pria warna putih.

Baca juga: Video Call dengan Mertua, Aurel Hermansyah: Banyak Dapat Ilmu dari Umi dan Abi

Mengingat momen prewedding mereka di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, di sesi pemotretan terakhir, Aurel tampil memakai jilbab dan gaun putih dengan hiasan manik-manik berkilau. Atta lalu memuji penampilan Aurel saat memakai jilbab.

"Tuh semua orang pangling kalau kamu pakai jilbab. Kalau pakai jilbab tuh langsung 200 persen, guys," tutur YouTuber berusia 26 tahun itu di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, 24 Maret 2021. Mendengar pujian itu, wajah Aurel terlihat tersipu malu.

Usai pemotretan, Atta kembali memuji tampilan Aurel Hermansyah berjilbab. "Ini baru bener-bener namanya my wife. Kalau yang sebelumnya my wifey. Bidadari di Surga," kata Atta yang memakai setelan hitam beserta dasi kupu-kupu hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."