Video Call dengan Mertua, Aurel Hermansyah: Banyak Dapat Ilmu dari Umi dan Abi

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar. Instagram/@aurelie.hermansyah

ragam

Video Call dengan Mertua, Aurel Hermansyah: Banyak Dapat Ilmu dari Umi dan Abi

Rabu, 14 April 2021 08:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah membagikan momen bahagianya saat melakukan video call atau panggilan video dengan mertuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, di hari pertama puasa. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Rabu, 13 April 2021, Aurel membagikan foto tangkapan layar saat panggilan video.

Di foto itu, Aurel tampak memakai jilbab abu-abu dan busana lengan panjang hitam. Atta bergaya santai dengan kaus ungu dan headband hitam andalannya. Sementara orang tua Atta yang terjebak lockdown di Malaysia sejak awal pandemi terlihat bergaya dengan ciri khasnya. Ibu Atta, Lenggogeni, memakai atasan lengan panjang coklat motif animal print. Tak lupa, ia memakai jilbab dan topi serasi warna busana. Ayah Atta, Halilintar, terlihat memakai kaus abu-abu dan luaran putih. 

Pertemuan virtual anak, menantu, dan mertua itu tampak penuh keceriaan dan saling melepas rindu. Mereka berempat memamerkan senyum terbaiknya. Aurel juga mengucap syukur bisa mendapat banyak ilmu dari mertuanya.

Aurel Hermansyah mengunggah foto saat video call dengan mertuanya yang berada di Malaysia. Foto: Tangkapan Layar Instagram @aurelie.hermansyah

"Alhamdulilah...sebelum sahur video call dengan umi dan abi...ngobrol banyak banget dan banyak dapat ilmu (emoji wajah tersenyum dengan pipi memerah dan hati merah)," ungkap Aurel.

Tak kalah bahagia dari istrinya, Atta juga membagikan momen video call dengan orang tuanya di beranda Instagram-nya.

"Momen langka bahagia mommy daddyku tercinta video calll berjam jam sama aku dan istriku. Selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini. Semoga segera berjumpaa ya Allah," tulisnya.

Aurel Hermansyah merespons unggahan itu lewat tujuh emoji hati merah di kolom komentar. Pasangan yang tengah bulan madu di Bali ini berencana akan menemui Halilintar dan Lenggogeni dalam waktu dekat ini.

Baca juga: 3 Gaya Busana Aurel Hermansyah Bulan Madu di Bali, Dominan Gaun Oversized