Super Bowl 2020, Demi Lovato Tampil Chic dengan Jumpsuit Putih

Demi Lovato menyanyikan lagu kebangsaan AS sebelum Super Bowl LIV di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Ahad, 2 Februari 2020. Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

mode

Super Bowl 2020, Demi Lovato Tampil Chic dengan Jumpsuit Putih

Senin, 3 Februari 2020 17:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Setelah vakum selama kurang lebih satu setengah tahun, penyanyi Demi Lovato muncul dengan performa memulau. Usai tampil mengharukan menyanyikan Anyone di Grammy Awards pada hari Ahad, 26 Januari 2020, seminggu kemudian ia didapuk melantunkan lagu kebangsaan Amerika Serikat The Star-Spangled Banner di Super Bowl 2020 di Miami.

Penampilannya mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton yang memenuhi di Stadion Sun Life, serta pujian di media sosial. Nyanyian Demi Lovato diiringi artis dan penampil suara Christine Sun Kim yang menerjemahkan ke dalam bahasa isyarat atas nama Asosiasi Tuna Rungu Nasional Amerika Serikat.

Melansir laman Footwear News, Senin 3 Februari 2020, Demi Lovato tampil chic dalam balutan jumpsuit putih rancangan Sergio Hudson. Jumpsuit lengan panjang ini memiliki detail bantalan bahu tinggi dan potongan celana palazzo. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai belt warna putih dan penutup belahan dada berhiaskan kristal dari Ermanno Scervino.

Demi Lovato. REUTERS/Mike Blake

Alas kaki yang dikenakan pelantun hit Skyscraper ini adalah sepatu high heels warna putih dari Stuart Weitzman. Untuk anting panjang dan cincin yang dipakainya merupakan koleksi Tacori. 

Gaya rambut Demi ditata dengan di-curly dan digerai. Pulasan riasannya tampak simpel dengan warna lipstik nude sedikit glossy di bibir dan riasan eyeliner hitam di kelopak mata serta alis hitam tebal.

Bukan kali ini saja Demi tampil berbusana serba putih setelah masa rehatnya, di ajang Grammy Awards 2020 Demi Lovato memakai gaun putih karya Chrisitian Siriano dengan detail rok besar yang mengembang dilengkapi belt warna senada. Demi mempercayakan penataan busananya di dua acara bergengsi itu kepada penata gaya Law Roach. Ia salah satu penata gaya favorit para selebriti Hollywood di antaranya Zendaya, Celine Dion hingga Ariana Grande

Bicara soal pemilihan warna putih sepertinya ada makna khusus bagi Demi Lovato. Pilihan warna putih bisa menjadi simbol pemulihan dan awalan baru. Bagaimana menurut kamu?