Ulang Tahun ke-35, Aliya Rajasa Dapat Pesan Khusus dari Ayah Mertuanya, SBY

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa. Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa genap berusia 35 tahun hari ini, Senin, 26 April 2021. Ia membagikan sejumlah ucapan dan kiriman bunga yang diterimanya melalui unggahan Instagram Stories-nya. Salah satu di antara bunga yang sudah ia terima adalah kiriman ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Buket bunga berisi aneka bunga, salah satunya mawar pink.

Selain bunga, Aliya mendapat pesan khusus dari SBY yang akrab disapa Pepo. Di awal kartu ucapan itu, ditulis selamat ulang tahun ke-35 Aliya Baskoro Yudhoyono.

"Semoga di hari yang berbahagia ini segala kebaikan menyertai hidupmu dengan diberkahi panjang umur, sehat lahir batin, berlimpahan rezeki," bunyi pesan itu.

Aliya juga didoakan semoga diberi kesabaran dalam keluarga, menjadi pengayom untuk ketiga anaknya; Airlangga, Sakti, Gayatri, dan semakin harmonis keluarganya. 

"Serta selalu tabah menghadapi segala cobaan dan ujian," lanjut pesan itu.

Terakhir, Aliya didoakan selalu diberi keselamatan dan perlindungan dari Allah. Pesan dan doa itu ditutup dengan penuh kasih, "Yang selalu mencintaimu dan bangga, Pepo".

Selain mengunggah foto buket bunga dan kartu ucapan itu, Aliya juga menyampaikan terima kasih di keterangannya. "Terima kasih pepo (emoji wajah tersenyum dan hati putih)," tulisnya dengan menandai akun Instagram suaminya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan ibu mertua, Ani Yudhoyono, yang kini dikelola oleh SBY dan timnya.

Kita tunggu kebahagiaan lain yang akan dibagikan Aliya Rajasa di hari istimewanya ini. Apakah sang suami akan membuat video pendek kembali seperti ulang tahun Aliya Rajasa tahun lalu?

Baca juga: Sama-sama Jaga SBY, Begini Cara Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Bagi Tugas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."