Doa Chacha Frederica untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-1

Chacha Frederica dan putrinya, Cassia Shakir Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

ragam

Doa Chacha Frederica untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-1

Senin, 26 April 2021 07:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus presenter Chacha Frederica tengah berbahagia. Anak pertamanya dengan Dico Ganinduto, Cassia Shakir Ganinduto genap berusia satu tahun pada Ahad, 25 April 2021. Ia membagikan momen perayaan ulang tahun putrinya yang akrab disapa noni itu melalui akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Cassia tampak memakai gaun putih dengan detail rok tutu bertingkat. Ia berdiri di depan kue ulang tahun bertema pink dan putih. Di belakang Cassia ada hiasan balon bunga matahari. Seperti di foto-foto sebelumnya, wajah Cassia ditutupi dengan emoji hati. Di keterangan unggahan itu, Chacha mengucap syukur atas kelahiran Cassia.

"Betapa bersyukurnya mommy kita bs melewati masa-masa sulit bersama di awal kelahiranmu nak, tapi yang kita semua tau, Allah Maha Baik, Allah Maha Bijaksana, Cassia selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, keselamatan, dan kemudahan dalam segala aspek kehidupan Cassia," tulis perempuan 31 tahun ini.

Ia juga bersyukur bahwa Cassia sangat perngertian dengan kesibukan orang tuanya, terlebih saat ini Dico mengemban amanah sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah, yang mengharuskannya mengunjungi sejumlah wilayah sebagai bagian dari tugas. Meski memilih pindah ke Kendal sejak awal tahun, Chacha sekeluarga diketahui kerap mengunjungi Jakarta untuk urusan pekerjaan dan keluarga.

"Cassia anak baik, selalu pengertian diajak mommy Dada pindah-pindah keluar kota gak pernah ada masalah, ngerti kalo mommy dadanya kadang sibuk maafin mommy dada ya nak jauh dari kata sempurna sebagai orang tua, kami sangat sayang dan cinta sekali sama kamu nak," ucapnya.

Baca juga: Chacha Frederica Cerita Proses Menyusui: Butuh Sabar dan Komitmen

Selain itu, Chacha bersyukur hingga saat ini masih bisa memberikan Air Susu Ibu atau ASI kepada Cassia. "Itu momen yang indah sekali buat mommy nak, Cassia suka tatap mommy, sayang-sayang mommy sampai Cassia tertidur pulas," jelasnya.

Chacha juga berdoa agar Cassia terus tumbuh jadi wanita yang selalu beriman kepada Allah, berahlak Alquran dan berakidah kokoh. Di penghujung keterangannya, Chacha Frederica tak lupa berterima kasih kepada keluarga dan kerabat dekat yang membantunya di masa awal putrinya lahir.