Kahiyang Ayu Ulang Tahun ke-30, Begini Ucapan Adiknya, Kaesang Pangarep

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kahiyang Ayu. Instagram/@ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu. Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu genap berusia 30 tahun pada Selasa, 20 April 2021. Melalui Instagram Stories-nya, istri Bobby Nasution ini berbagi kebahagiaan dengan mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dan doa dari kerabat dan teman-temannya.

Salah satu ucapan datang dari penata gaya yang kerap mendandaninya di berbagai pemotretan, Doley Tobing. "Selamat ulang tahun ibu wali kesayangan @ayangkahiyang. Semoga umur barunya penuh dengan keberkahan, serta doa terbaik buat bu ayang dan keluarga ya bu. Amin YRA (emoji tangan berdoa)," tulisnya.

Selain itu, tampak pula ucapan selamat ulang tahun dari adiknya, Kaesang Pangarep. "Selamaaaaaat tambah tua. Happy birthday (disertai beberapa emoji)," tulis anak bungsu Presiden Joko Widodo dan Iriana ini.

Unggahan Instagram Stories Kahiyang Ayu pada Selasa, 20 April 2021. Foto: Tangkapan Layar Instagram @ayanggkahiyang

Di foto itu, Kahiyang dan Kaesang kompak memakai kacamata dan melihat ke arah kamera. Kahiyang memakai atasan hitam, Kaesang kaos abu-abu dan topi baseball cap.

Menilik beranda Instagram-nya, Kahiyang Ayu belum membagikan unggahan apa pun terkait hari ulang tahunnya. Beberapa unggahan terakhirnya terkait tugas barunya sebagai istri Wali Kota Medan dan Ketua PKK Kota Medan. Senada dengan istrinya, Bobby juga tak membagikan unggahan apa pun terkait ulang tahun Kahiyang. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Pasangan ini dikaruniai dua anak, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Ahyan Nasution.

Selamat ulang tahun Kahiyang Ayu, semoga sehat selalu.

Baca juga: Hadiri Acara PKK, Perpaduan Baju Kahiyang Ayu Beda dari yang Lain

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."