Krisdayanti Ulang Tahun, Yuni Shara: Kita Selalu Gandengan Tangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
(Paling kanan) Yuni Shara bersama adiknya, Krisdayanti. Instagram/@yunishara36

(Paling kanan) Yuni Shara bersama adiknya, Krisdayanti. Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKrisdayanti mendapatkan banyak ucapan menyentuh dari kerabat dan sahabatnya pada ulang tahun ke-46 tahun. Salah satu ucapan itu berasal dari sang kakak yaitu Yuni Shara. "Doa terbaik selalu untukmu, adikku @krisdayantilemos sayang,,, Happy Birthday," tulis Yuni Shara pada 24 Maret 2021.

Baca: Ulang Tahun ke-46, Krisdayanti Tulis Pesan Haru untuk Anak-anaknya: Rukunlah

Yuni Shara dan Krisdayanti memiliki hubungan yang cukup dekat. Kakak dan beradik ini hanya berbeda tiga tahun. Walaupun beda tiga tahun, baik KD maupun Yuni Shara tampil akrab serta kompak. Hal itu pun terlihat pada acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Krisdayanti hadir ditemani oleh sang kakak.

Yuni dan KD saling bergandeng tangan dan memakai kebaya yang senada. “Dari kita kecil sampai menua, kita selalu gandengan tangan,” kata Yuni. Ia pun memberikan doa yang terbaik untuk sang adik.

Dalam unggahan Instastory, Yuni membagikan foto bersama KD saat mereka masi muda. Selain itu Yuni membagikan foto KD beserta anak-anaknya. “Akhirnya kamu mantu duluan dan jadi oma duluan.” Namun tak lupa Yuni pun membagikan foto saat KD memberikan sedikit bedak pada Yuni.

Selain tampil kompak dan akrab, Yuni dan KD pun memiliki wajah yang awet muda. Keduanya saling mendukung satu dengan yang lainnya. Pada hari spesial itu, Krisdayanti pun mendapat hadiah special dari sang anak. Amora Lemos, putri sulung Krisdayanti dengan Raul Lemos menyanyikan lagu sebagai kado untuk sang Ibu. Amora bernyanyi dengan suara yang indah dan merdu, membuat KD terharu dan sebagai obat pelipur lara. Yuni pun kerap ikut membagikan unggahan video Amora bernyanyi, sebagai bentuk dukungan Yuni kepada sang keponakan.

Yuni serta Kartika memberikan makanan dari daerah Jawa untuk Krisdayanti. Dalam satu wadah Yuni membagikan seperti tumpeng namun isinya berbeda-beda. Isinya berbagai makanan manis khas daerah Jawa.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."