Felicia Tissue Bicara Soal Prinsip Hidup: Setiap Kata Dipertanggungjawabkan

Felicia Tissue kembali mengunggah foto dirinya untuk menandakan akun Instagramnya sudah kembali aktif. Foto: Instagram Felicia Tissue.

ragam

Felicia Tissue Bicara Soal Prinsip Hidup: Setiap Kata Dipertanggungjawabkan

Senin, 19 April 2021 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Felicia Tissue, kembali aktif di media sosial, khususnya Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Ahad, 18 April 2021, ia membagikan foto dirinya tersenyum, berdiri bersandar di jembatan di Singapura.

Di keterangan foto itu, Felicia menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warganet atau netizen yang bersimpati dan mendukungnya. Ia merasa kalimat-kalimat penyemangat netizen sudah membantunya berdaya kembali, bangkit dari keterpurukan. 

"Saya sudah lama ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih telah berempati dengan kata-kata penyemangat kalian. Saya yakin masing-masing dari Anda sedang berperang dalam hidup Anda sendiri. Namun tetap saja, Anda menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi," tulis mantan pacar Kaesang Pangarep itu dalam bahasa Inggris. 

Menurut Felicia, kalimat-kalimat yang menguatkan hatinya membantunya untuk bangkit dan berdaya. "Apa yang Anda lakukan mungkin terlihat sepele oleh beberapa orang tetapi sebenarnya itu sangat mempengaruhi saya karena kata-kata Anda memberdayakan saya," lanjutnya."

Seperti diketahui nama Felicia Tissue ramai diperbincangkan di jagat maya pada awal Maret silam. Kandasnya kisah cinta Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang terjalin selama lima tahun silam disertai isu ghosting yang dilakukan Kaesang. 

Baca juga: Felicia Tissue Ulang Tahun ke-27, Ibunda: Kamu Berhak Dapat yang Terbaik

Menurut Meilia, ibunda Felicia, putra bungsu Presiden Jokowi itu sudah sejak dua bulan lalu tidak memberi kabar dan menghilang atau dikenal juga dengan istilah ghosting dalam hubungan asmara. Ia juga menyebut Kaesang berencana menikahi Felicia pada Desember 2020.

Sementara dari pihak Kaesang mengaku sudah meminta putus sejak awal tahun ini dan sempat dimaki-maki.

Kembali pada keterangan unggahan pertama Felicia setelah rehat media sosial beberapa waktu. Felicia lalu menjelaskan alasannya memakai bahasa Inggris untuk mengungkapkan isi hatinya. Sebab bahasa itu yang lebih sering dipakainya dan ia ingin setiap pilihan katanya bisa dipertanggungjawabkan.

"Prinsip hidup saya itu kata yang kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggungjawabkan. Perkataan itu mempunyai kekuatan untuk membantu, menyakiti, menghina, ...etc. Seperti pepatah “lidah lebih tajam daripada pedang”. Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertianya. Tapi saya juga akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya juga," ungkap Felicia menutup keterangan di unggahannya.