Felicia Tissue Ulang Tahun ke-27, Ibunda: Kamu Berhak Dapat yang Terbaik

Kaesang Pangarep yang menghilang tanpa kabar atau ghosting terhadap Felicia Tissue, yang lantas membuat kakak dan ibunda dari Felicia Tissue angkat bicara tentang menghilang tanpa kabar putra orang nomor satu Indonesia ini. Instagram/@feliciatissuee

ragam

Felicia Tissue Ulang Tahun ke-27, Ibunda: Kamu Berhak Dapat yang Terbaik

Rabu, 10 Maret 2021 16:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep, baru saja berulang tahun ke-27 pada Selasa, 9 Maret 2021. Di hari bahagianya, sang ibunda, Meilia Lau, menguntai pesan istimewa untuk putrinya. Dalam unggahan Instagram-nya, ia menulis pesan dalam bahasa inggris yang menguatkan Felicia.

"Selamat ulang tahun untuk gadisku yang kuat. Percayalah pada-Nya & kamu tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik," tulisnya di keterangan Instagram, 9 Maret 2021. 

Di unggahan itu, Meilia menyertakan unggahan ulang foto Felicia tersenyum sambil memegang sumpit dengan sejumlah makanan terhidang di atas meja. Foto tersebut diunggah seorang warganet di Instagram-nya beserta pendapatnya tentang sosok Felicia.

Selain mengucapkan ulang tahun untuk Felicia, Meilia juga menyampaikan terima kasih kepada warganet yang mendukung ia dan putrinya.

"Meskipun kami tidak saling mengenal, tapi terima kasih atas posting baik Anda tentang putri saya & juga kepada orang lain yang mendukungnya," tuturnya.

Felicia Tissue jadi perbincangan hangat di jagat media sosial di akhir pekan silam. Kabar kandasnya cinta Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang terjalin selama lima tahun silam disertai isu ghosting yang dilakukan Kaesang. 

Menurut Meilia, putra bungsu Presiden Jokowi itu sudah sejak dua bulan lalu tidak memberi kabar dan menghilang atau dikenal juga dengan istilah ghosting dalam hubungan asmara. Ia juga menyebut Kaesang berencana menikahi Felicia pada Desember 2020.

Kakak Felicia, Darryl Chew, juga angkat bicara lewat kanal YouTube-nya. Dalam video berdurasi 7 menit 19 detik itu, ia mengisahkan hari-hari belakangan ini, adiknya selalu menangis. Ia juga mengutarakan bahwa keluarga selalu mendukung Felicia. 

Selain keluarga, seorang teman Felicia dari Singapura yang bernama Kimberley juga angkat bicara. Dari akunnya @kimberleyneo yang diunggah ulang oleh ibunda Felicia Meilia Lau ke dalam akun Instagram miliknya @meilia_lau, Kaesang diketahui ghosting dan mengabaikan pesan yang dikirim Felicia kepadanya.

"Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akunmu, kamu mengantungkan Felicia tanpa penjelasan apa yang terjadi. Lalu tanpa alasan, kamu mulai ghosting seolah-olah dia tidak pernah penting dalam hidupmu," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Kaesang Pangarep baru menjelaskan soal kandasnya jalinan cinta dengan Felicia Tissue di awal pekan ini. Dalam video singkat, adik Gibran Rakabuming Raka dan Ayang Kahiyang itu, mengaku sudah meminta putus sejak dua bulan lalu dan sempat dimaki-maki.

Baca juga:

Felicia Tissue Kangen Kaesang Pangarep: Matahariku, Merindukanmu

SILVY RIANA PUTRI | BISNIS | MARVELA