Temani Anak Kedua Positif Covid-19, Nia Ramadhani: Alhamdulillah, Masih Aman

Nia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

keluarga

Temani Anak Kedua Positif Covid-19, Nia Ramadhani: Alhamdulillah, Masih Aman

Senin, 19 April 2021 08:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nia Ramadhani mengabarkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, positif Covid-19, Sabtu, 17 April 2021. Kabar ini ia sampaikan melalui Instagram Stories-nya. Tapi dalam hitungan beberapa menit setelah diunggah, ia langsung menghapus video itu.

Ditilik dari beberapa video di Instagram Stories-nya, Ahad, 18 April 2021, Nia menunjukkan kegiatan Mainaka menjalani isolasi mandiri. Mainaka terlihat asyik bermain drum elektrik dan memakai headphone di dalam ruangan bernuansa putih.

"Nah, kalau main drum ini kan bisa happy," tutur Nia yang memakai masker putih dan berada di ruangan yang sama dengan Mainaka.

Nia lalu membagikan video saat berbincang dengan suaminya, Ardi Bakrie. Nia dan Mainaka tampak berada di dalam mobil, sementar Ardi berdiri di dekat jendela lantai 2 rumahnya sambil memberikan semangat kepada putranya. "You are superman," tutur pengusaha 41 tahun itu. 

Baca juga: 11 Tahun Pernikahan, Nia Ramadhani: Ardi Bakrie Partner yang Tepat Waktu

Di keterangan unggahan itu, Nia menuliskan kerinduan kepada suaminya dan kedua anak lainnya. "Miss you papa...Mikha...Gikha...," tulisnya.

Nia dan Ardi dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie (7 tahun 10 bulan), Mainaka Zanatti Bakrie (5 tahun 5 bulan), dan Magika Zalardi Bakrie (3 tahun 11 bulan).

Dalam video selanjutnya, Nia memperlihatkan Mainaka sedang bermain lagi dengan drum elektriknya. "isomanactivity" tulisnya di keterangan video. 

Unggahan Instagram Stories Nia Ramadhani pada Senin, 19 April 2021. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia lalu menunjukkan hasil negatif Covid-19 di alat tes cepat swab antingen berwarna merah dan putih. "Alhamdulillah masih aman, walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulisnya di Instagram Story, Senin, 19 April 2021.

Semoga Mainaka cepat pulih dari Covid-19 dan Nia Ramadhani sehat selalu.