Positif COVID-19, Atalia Praratya Kaget dan Bingung

Ketua Dekranasda Provinsi Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil saat meninjau produk UMKM KKI 2021 di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Rabu (3/3/2021). (Foto: Pipin/Humas Jabar)

ragam

Positif COVID-19, Atalia Praratya Kaget dan Bingung

Sabtu, 17 April 2021 19:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengaku kaget dan bingung ketika dinyatakan positif Covid-19. "Hari pertama masih kaget. Baru dikabari, saya bingung ketularan di mana," kata Atalia Praratya dalam Instagramnya pada 17 April 2021.

Atalia mengakui ia sering bertemu banyak orang dan masyarakat. Ia pun tidak tahu dari mana ia bisa tertular Covid-19. Padahal selama ini, Atalia merasa ia termasuk orang yang apik mengikuti protokol kesehatan. "Saya sudah rajin cuci tangan, dan gunakan sanitizer. Tapi kalau sudah kehendak Allah udah kayak begitu," katanya.

Dalam keterangan foto, Atalia mengatakan bahwa ia tidak merasakan gejala apapun ketika terkena virus mematikan itu. "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," katanya.

Ia tetap bersyukur orang-orang di dekatnya, termasuk Ridwan Kamil non reaktif.

Kepada orang-orang yang merasa ada kontak erat dengan Atalia Praratya, ia meminta untuk segera melakukan pemeriksaan. "Mohon dimaafkan dan mohon doanya," katanya kepada para pengikutnya.