Bulan Ramadan Penuh Berkah, Dewi Sandra Ajak Lakukan Langkah Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dewi Sandra (Instagram/@dewisandra)

Dewi Sandra (Instagram/@dewisandra)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDewi Sandra mengajak masyarakat untuk membuat langkah-langkah yang baik, terutama selama bulan penuh berkah, bulan Ramadan. Menurut Dewi, setiap hari seseorang pasti membuat keputusan, entah itu besar maupun kecil, yang bisa berdampak terhadap masa depan. Hal-hal positif meski sekecil apa pun bisa bermanfaat kepada orang lain atau diri sendiri.

Dia ingin melewatkan waktu dengan berbuat baik, sekecil apa pun hal itu. "Setiap langkah baik itu berarti, kita punya kemampuan dan kapasitas untuk memberi," kata Dewi konferensi pers virtual kampanye #LangkahBaikmuBerarti pada 12 April 2021.

Di tengah situasi pandemi yang sudah berlangsung setahun, Dewi Sandra tetap merasa bersyukur diberikan banyak hal baik seperti kesehatan yang prima dan hidup yang masih bisa dijalani secara baik. Kesempatan hidup sehat di tengah pandemi ingin ia manfaatkan untuk tidak menyia-nyiakan berbagai kesempatan baik. "Langkah baik selalu ada dan terbuka, tinggal siapa yang mau meraihnya dan jadi pemenang di bulan Ramadan," ujar Dewi yang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut Ramadhan selama sebulan belakangan.

Dewi bersama brand kosmetik Wardah bekerja sama membuat konten "Heart to Heart with Dewi Sandra" yang diharap bisa menginspirasi penonton. Sesi tersebut merupakan wawancara mendalam bersama para perempuan yang menginspirasi, termasuk di antaranya Dian Sastrowardoyo dan Cut Meyriska.

Konferensi Pers Kampanye #LangkahBaikmuBerarti by Wardah/Wardah

“Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakkan niat kita dalam kebermanfaatan” ungkap Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila.

Shabrina mengatakan Kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari ke depannya. Menebarkan kebermanfaatan itu hal yang dapat menginspirasi orang banyak. Setiap orang dapat menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang-orang di sekeliling untuk berbuat baik, sehingga kebaikan ada dimana-mana. "Oleh karena itu #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat untuk melakukan satu hal baik dimulai dari lingkungan terdekat. Sesuai dengan value Wardah, kami yakin bahwa sekecil apapun kebermanfaatan yang ditebarkan akan terasa besar saat diterima oleh orang lain, dan di setiap kebermanfaatan terdapat keberkahan” kata Shabrina.

Baca: Dewi Sandra 8 Tahun Hijab, Urusan Kaos Kaki Sampai Celana Ketat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."