Sahur Pertama Bareng Suami, Aurel Hermansyah: Enggak Selera Makan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Instagram/@attahalilintar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahur pertama bareng suami, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengaku tidak selera makan. Sebabnya terburu-buru makan sebelumnya dan salah mengira waktu Imsak Jakarta menjadi waktu Imsak Bali.

"Jadi tadi malam kita ketiduran, guys. Trus kaget (bangun), kita lihat jamnya Jakarta, jam imsaknya. Jadi, kita makan buru-buru, eneg banget," ujar Aurel dalam unggahan Instagram Stories Atta Halilintar, Selasa, 13 April 2021.

Aurel dan Atta diketahui tengah bulan madu di Bali. Dari segi pembagian waktu, daerah Bali masuk waktu Indonesia Tengah (WITA), satu jam lebih awal dari Jakarta. Jadi, waktu Imsak Bali satu jam lebih awal daripada Jakarta.

Saat membagikan momen sahur pertamanya, pasangan pengantin baru itu terlihat duduk di atas tempat tidur. Aurel tampak melingkarkan tangannya di leher Atta sambil sesekali menaruh kepalanya di bahu Atta. Di atas meja yang berada di depan mereka terdapat beberapa roti di atas piring, jus tomat, dan susu putih.

"Aku sih gak selera makan dari awal dibangunin (sahur). Eneg gitu, mual. Jadi, aku nemenin kamu aja," lanjut Aurel. Sambil mendengar curahan hati sang istri, Atta terlihat minum susu putih.

Atta Halilintar membagikan momen sahur pertama dengan istrinya, Aurel Hermansyah, dalam unggahan Instagram Stories, Selasa, 13 April 2021. Foto: Tangkapan Layar Instagram @attahalilintar

Atta lalu mengungkapkan bahwa dirinya juga tak selera makan. "Udah paksa makan mi instan, juga (tidak berselera)," tutur YouTuber 26 tahun itu sambil menggelengkan kepalanya. "Sahur berdua, jek," Atta menutup videonya.

Baca juga: Diminta Atta Belajar Soal Kamera untul Vlog, Aurel Hermansyah: Jadi Istri Aja

Menilik vlog terbaru yang diunggah kanal YouTube Atta Halilintar empat jam lalu, Atta, Aurel dan tim vlognya terlihat menyantap makanan. Atta tampak menyantap nasi goreng, Aurel makan sup dan oyster favoritnya. "Sama aku ada oyster, guys. Favoritku," ungkap Aurel.

Selain membagikan momen sahur pertama, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini memamerkan salat tarawih berjemaah dengan timnya. Sebelum salat, Atta memuji penampilan jilbab sang istri. "Di bulan suci ini, mpok Nur bakal sering pakai jilbab. Masih belajar. Tapi emang kamu cantik banget, bener-bener kayak istriku," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta. Pernikahan mereka menjadi sorotan karena Presiden Indonesia Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi akad nikah. Tak hanya itu, rangkaian prosesi pernikahan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."