Unggah Foto 4 Bulanan Kehamilan, Annisa Pohan: Momen yang Ditunggu-tunggu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan mengunggah foto bahagia bersama ibu mertuanya, mendiang Ani Yudhoyono. Foto: Instagram Annisa Pohan.

Annisa Pohan mengunggah foto bahagia bersama ibu mertuanya, mendiang Ani Yudhoyono. Foto: Instagram Annisa Pohan.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan kembali membagikan momen indah bersama mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Mertua dan menantu itu terlihat tertawa bahagia.

Di foto ini, Ani memakai gamis, stola, dan kerudung putih, adapun Annisa mengenakan gamis dan jilbab biru. Di belakang mereka, terlihat sekumpulan ibu-ibu berjilbab biru cerah juga tertawa.

"Foto candid ini baru saja saya temukan, tawa bahagia memo @aniyudhoyono dan saya ini adalah pada saat momen pengajian empat bulanan kehamilan saya, 20 April 2008," tulis Annisa, Kamis, 15 April 2021.

Hamil Aira merupakan momen yang ditunggu-tunggu Annisa setelah dua tahun menikah. "Hihihi @almirayudhoyono masih ada di dalam perut saya pada saat itu, suatu hal yang ditunggu-tunggu setelah dua tahun menikah. MasyaAllah Tabarakallah...," lanjut istri Agus Harimurti Yudhoyono itu. 

Berbagi unggahan foto mengenang Ani Yudhoyono kerap dilakukan Annisa Pohan. Salah satu contohnya di ulang tahun Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira ke-12 pada 17 Agustus 2020, Annisa mengunggah foto Ani Yudhoyono menggendong Aira dan SBY mencium cucu pertamanya itu.

Baca juga: Unggah Foto Keluarga dengan Ibu Mertua, Annisa Pohan Berharap Bisa Memutar Waktu

Di keterangan foto itu, Annisa mengenang ucapan terima kasih Ani Yudhoyono atau Memo yang begitu menyentuh hatinya.

"Memo dan Mas Agus yang menemani saya di ruang melahirkan. Begitu Aira lahir, Memo membisikkan kata-kata indah yang mengena di hati saya sampai saat ini, 'Annisa terima kasih sudah membawa kebahagiaan besar untuk Memo dan keluarga ini.' Sungguh di kala semua heboh memperhatikan bayi yang lahir heheh...Memo lebih dulu memberikan perhatian luar biasa kepada saya," tulisnya.

Di unggahan lain, Annisa mengisahkan banyak belajar jadi istri yang kuat dan sabar dari Ani Yudhoyono. Sebab mereka berdua sama-sama memiliki suami yang berkarier di bidang militer. Annisa juga sering mengungkapkan kerinduan mendalam kepada ibu mertuanya yang wafat pada 1 Juni 2019 itu. 

Baca juga: Annisa Pohan Pamer Foto 10 Tahun Lalu, Aliya Rajasa: Serasa Mimpi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."