Astrologi Mingguan (11-17 April): Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Persiapkan diri anda dengan ramalan astrologi mingguan ini. Ada saatnya hidup tidak selamanya drama dan intrik melulu. Sesekali ada waktunya untuk menikmati kesenangan sederhana sebagai insan manusia: jalinan pribadi dengan orang lain, sebanyak-banyaknya.

Seperti panduan bulan horoskop yang selalu bergerak, minggu ini diramal adalah masa untuk sikap hidup yang bersahaja dan praktis. Bersiaplah, manjakan diri anda, dan gunakan segala momen yang ada untuk berbagi dari yang telah didapat.

Baca terus untuk mengetahui apa yang tersedia untuk zodiak anda selama minggu ini: 11 April hingga 17 April 2021.

Aries (21 Maret – 19 April)

Di tengah pekan, Aries akan lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan atas segala sesuatu. Entah, sesuatu yang menyenangkan dalam hal selera, sesuatu tentang makanan favorit dan aroma yang indah, atau soal bisnis yang membuat anda senang.

Periksa kembali kehidupan anda terkait uang dan kelimpahan. Apakah anda saat ini berada dalam zona nyaman, atau dalam situasi mentalitas yang lemah, ataukah pola pikir tertentu yang mendukung anda hari ini?

Taurus (20 April – 20 Mei)

Akan ada lompatan dalam hidup anda selama beberapa pekan ke depan. Dalam minggu ini, anda akan berhasil dalam mengerjakan tugas yang diberikan. Anda akan sanggup mempresentasikan apapun yang sedang anda lakukan. Metaforanya: anda sangat percaya diri tentang siapa anda dan untuk apa anda di sini; orang lain akan membeli apa pun yang anda jual!
Saatnya anda membuat pilihan terbaik atas visi dan impian masa depan.

Baca juga: Terlalu Banyak Ide dan Suka Bersantai, 4 Zodiak Ini Sering Menunda Pekerjaan

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Hidup tentu saja seperti roda yang berputar. Apa yang naik selalu akan ada masanya untuk turun. Gemini bersiap-siap untuk hal ini. Namun, masih ada kesempatan untuk menikmati minggu ini dengan hal-hal yang sifatnya sosial dan kesenangan antarpribadi.

Selebihnya, anda segera bersiap untuk berefleksi. Apa yang telah anda lakukan sebulan terakhir ini? Perhatikan bagaimana segala hal yang sudah dilakukan dapat mempengaruhi anda? Dengarkan hal-hal yang baik, dan renungkan apa yang mungkin akan datang kepada anda.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Aktif dan Bahagia di Musim Panas, Ada Gemini dan Aries

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Jangan lewatkan momen kehidupan sosial untuk anda. Katakan ya untuk undangan yang menarik, dan pertimbangkan untuk mengenal orang yang anda temui melalui pekerjaan yang beresonansi. Ingatlah pepatah kuno ini, “Bukan apa yang kamu tahu, tapi siapa yang kamu akan kenal”.

Buatlah koneksi dengan orang-orang yang anda suka menghabiskan waktu bersama, dan temukan minat bersama untuk dijelajahi. Siapa tahu, itu adalah hal-hal berharga bagi kehidupan anda.

Baca juga: Cara Bersantai Sesuai Zodiak Menurut Ahli Astrologi

GLAMOUR | ASTROLOGY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."