Terlalu Banyak Ide dan Suka Bersantai, 4 Zodiak Ini Sering Menunda Pekerjaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Pch.Vector

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Pch.Vector

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang sering menunda apa pun, termasuk pekerjaan, dengan disengaja. Mereka kerap melakukan itu tanpa alasan yang jelas. Mereka butuh waktu lama untuk yakin melakukan sesuatu. Empat zodiak ini termasuk di antaranya menurut astrologi.

Mereka banyak dirugikan karena kebiasaan menunda itu. Bersantai lebih diutamakan daripada segera menyelesaikan pekerjaan. Siapa saja mereka? Yuk, intip.

1. Taurus

Taurus tidak terlahir sebagai orang yang rajin dan pekerja keras. Mereka bekerja sekadar menyelesaikan kewajiban. Maka dari itu, mereka suka bersantai dan dikelilingi oleh kemewahan.

2. Libra

Libra punya jadwal sendiri. Jika mereka tidak ingin bekerja pada waktu tertentu, mereka tidak akan melakukannya, betapapun pentingnya tugas tersebut. Mereka bekerja pada waktu mereka sendiri dan hidup di dunia mereka sendiri.

3. Aquarius

Aquarius selalu meragukan diri sendiri dan tindakannya. Mereka terlalu memikirkan segalanya dan kebiasaan ragu-ragu itulah yang membuat mereka mempertanyakan setiap gerakan mereka dan menundanya.

4. Sagitarius

Karena Sagitarius pada dasarnya kreatif dan inovatif, mereka memiliki banyak sekali ide di kepala mereka, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Mereka cenderung kewalahan dengan begitu banyak ide dan akhirnya menunda pelaksanaannya.

Baca juga:

Selain Virgo, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Puas dengan Hidup Mereka

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."