5 Zodiak yang Paling Aktif dan Bahagia di Musim Panas, Ada Gemini dan Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita santai sambil berjemur sinar Matahari. Dan Kitwood/Getty Images

Ilustrasi wanita santai sambil berjemur sinar Matahari. Dan Kitwood/Getty Images

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim tertentu mungkin menarik bagi sejumlah orang ketimbang musim lainnya. Menurut astrologi, beberapa zodiak lebih suka musim panas karena mereka bebas berjemur di bawah sinar matahari dan lebih bersemangat melakukan pekerjaannya.

Bukan itu saja, cuaca yang hangat juga sesuai dengan kepribadian aktif mereka. Mereka bahkan tak khawatir beraktivitas dengan penuh keringat dan merasa musim panas mengeluarkan versi terbaik dirinya. Yuk, intip lima zodiak yang lebih menyukai musim panas seperti dilansir dari Pink Villa, Senin, 5 April 2021.

1. Aries 

Menjadi tanda api, Aries berkembang paling pesat di musim panas. Ini adalah musim bagi mereka untuk bersinar dan menampilkan versi terbaik dari diri mereka sendiri. Mereka lebih suka panas dan bisa mengatasi musim panas daripada malam musim dingin.

2. Gemini

Zodiak ini suka pergi keluar dan bersenang-senang. Hidup adalah tentang bersosialisasi, berpesta, dan bertemu orang-orang yang sepemikiran. Mereka lebih suka bersosialisasi selama musim panas. Ini adalah waktu bagi mereka untuk menjadi yang terbaik, menjadi sedikit menggoda, mengenakan pakaian yang santai dan memiliki waktu berpesta.

3. Leo

Leo menyukai matahari dan segala sesuatu tentang musim panas! Zodiak ini adalah yang paling bahagia di bawah sinar matahari, duduk di tepi danau, menikmati pesta biliar, mengenakan gaun, sandal jepit, dan kacamata hitam. Zodiak ini identik dengan berjemur di bawah sinar matahari dan menikmati cahaya alami yang masuk ke rumah. Bulan-bulan musim panas adalah yang terbaik untuk Leo karena mereka lebih suka panas daripada dingin.

Baca juga:

5 Zodiak yang Dikenal Jago Akting, Ada Aries dan Sagitarius

4. Sagitarius

Zodiak ini suka menghangatkan diri dan suka berpetualang. Musim panas adalah waktu mereka aktif dan berkembang di alam. Sagitarius lebih suka musim panas karena mereka melihat kesempatan untuk pergi keluar, bersosialisasi, berpesta, dan pergi berlibur di pantai bersama teman-teman mereka.

5. Pisces

Pisces selalu memimpikan saat-saat bahagia dan berfantasi tentang alam mimpi di mana semuanya sempurna. Mereka adalah yang paling bahagia di lembah bunga, dikelilingi oleh anggrek yang sedang mekar. Musim panas adalah saat mereka paling bahagia dan paling aktif.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."