Cara Bersantai Sesuai Zodiak Menurut Ahli Astrologi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masa pandemi membuat banyak orang, apapun ramalan zodiak yang diberikan, menjadi cemas dan dilanda kepanikan. Namun jika ini terjadi berkepanjangan tentunya rasa cemas akan mempengaruhi aktivitas dan kehidupan sehari-hari Anda. 

Ahli astrologi Susan Miller, dalam wawancaranya bersama Well and Good, memberikan tips untuk masing-masing zodiak cara bersantai yang tepat. Berikut selengkapnya. 

Aries

Aries adalah zodiak yang dapat bersantai melalui gerak fisik. Hiking, berjalan kaki santai, atau apa pun yang melibatkan tubuh dan membawa udara segar bisa dicoba untuk para Aries.

Yang juga perlu diperhatikan adalah pengaruh Aquarius akan membantu domba Aries memperluas persahabatan mereka tahun ini. Jadi, mungkin Anda bisa aktif dengan teman atau klub sosial — pastikan saja untuk menjaga jarak.

Taurus

Seperti fokus Madonna pada dunia material, Taurus adalah tentang terapi ritel.

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk berbelanja, cobalah pengalaman sensual dengan lilin, parfum, musik, dan bath bomb yang gemerlap. Taurus memiliki tahun karier yang besar ke depan, jadi istirahat sangat penting untuk kesuksesan mereka.

Gemini

Ketika berbicara tentang Gemini, "satu-satunya cara mereka bersantai adalah dengan berbicara — baik melalui Zoom atau panggilan telepon," kata Sarah Miller. Saat itulah mereka paling bahagia, karena Gemini adalah seorang ahli orator, dan mungkin yang paling cerdas dari tanda-tanda zodiak.

Tetap saja, semakin baik percakapannya, semakin baik perasaan mereka, jadi meskipun Gemini dapat berbicara dengan siapa pun, mereka lebih memilih cermin intelektual.

Cara terbaik untuk bersantai adalah dengan terlibat dengan seseorang yang dapat menyamai tingkat kelakar atau berbicara tentang konsep-konsep tinggi. Aquarius akan memiliki beberapa ide segar untuk didiskusikan, sementara Sagitarius akan membawa filosofi brilian (dan rencana untuk perjalanan pasca-pandemi Anda berikutnya) ke meja.

Cancer

Cancer perlu menjauh dari rutinitas sehari-hari mereka untuk rileks. Untuk melakukan ini, Miller merekomendasikan untuk mencoba resep baru, tetapi jika itu bukan untuk Anda, pertimbangkan untuk mencoba hobi membuat pola, seperti macrame atau merajut.

Kabar baiknya, Cancer di tahun 2021 akan menghasilkan banyak uang.

Leo

Bagi Leo, aspek terpenting dari bersantai adalah meluangkan waktu. Aktivitasnya dapat bervariasi — mereka hanya memerlukan blok waktu konkret ketika mereka dapat menikmati apa pun yang dikatakan oleh pikiran dan tubuh yang mereka butuhkan.

Tahun ini, Leo belajar untuk bekerja dengan pasangannya di level yang baru dan mendalam, yang berarti Anda tidak akan menanggung beban tahun 2021 sendirian.

Ambillah penghiburan dalam hal itu, karena bahkan penguasa yang berani dan galak seperti zodiak singa betina ini terkadang membutuhkan sedikit bantuan.

Virgo

Virgo akan mencari sesuatu seperti teka-teki sebagai bentuk meditasi modern. Mata mereka yang berorientasi pada detail akan membantu mereka melewati teka-teki itu dalam waktu singkat.

Meski begitu, Virgo sulit bersantai, jadi meskipun sesuatu seperti membaca bisa menenangkan, tidak sembarang teks bisa digunakan.

Libra

Jujur saja, Libra, Anda dianggap bisa menaklukkan 2021— Anda memiliki aspek terbaik dari tanda apa pun dan keberuntungan ekstrim dalam cinta. Kita tahu Libra dapat terjebak dalam romansa yang menguasai mereka, tapi pastikan untuk tidak mengabaikan hubungan platonis Anda. Dikelilingi oleh orang yang Anda cintai adalah penting bagi Anda.

"Libra membutuhkan teman seperti mereka membutuhkan oksigen — tapi selalu ingat lakukan pembatasan sosial [saat pandemi]," kata Miller.

Scorpio

Scorpio tertutup, dan Miller menunjukkan bahwa mereka membutuhkan waktu sendiri yang konkret untuk bersantai. Orang lain hanya harus menunggu sampai mereka siap untuk muncul.

Jadi, apa yang harus dilakukan Scorpio saat rileks? Miller mengatakan tanda ini menyukai hal-hal misteri.

Sagitarius

Sagitarius paling rileks saat bergerak, tetapi karena perjalanan masih bukan pilihan yang realistis untuk sebagian besar (menghela napas), Anda harus tetap bertualang dalam skala kecil. Pertimbangkan untuk menonton saluran National Geographic untuk menarik kebutuhan Anda menjelajah.

"Buatlah daftar ke mana Anda ingin pergi selanjutnya, dan bacalah sejarahnya — ada banyak persiapan untuk perjalanan jauh, jadi mulailah menghemat uang," kata Miller. "Sementara itu, olahraga bagus untuk Sagitarius. Cobalah mencari cara untuk berolahraga dan pelajari olahraga baru, jika bisa dengan aman."

Capricornus

Capricorn adalah tanda yang paling terkait dengan tradisi dan nostalgia. Itulah mengapa dalam hal relaksasi, Miller merekomendasikan tanda Bumi ini kembali ke akarnya.

"Panggil kerabat yang lebih tua, seperti bibi atau paman, dan minta mereka menceritakan tentang kenangan indah ketika mereka masih kecil," kata Miller.

"Anda akan ditarik ke dalam apa yang terasa seperti set film dari masa yang ada sebelum Anda lahir. Ini mungkin menginspirasi Anda untuk melakukan lebih banyak penelitian tentang leluhur."

Aquarius

Selamat, Aquarius: Ini adalah Tahun Zamrud Anda, yang seharusnya langsung membuat Anda merasa jauh lebih santai. "Anda hanya mendapatkan ini setiap 12 tahun". Miller menyebut, "kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan. Kamu ditawarkan begitu banyak, kamu harus pilih-pilih dengan apa yang kamu ambil."

Jika hari-hari stres benar-benar datang (karena kita tidak bisa menjadi ratu prom kosmik selamanya), Aquarius perlu berada di sekitar teknologi untuk bersantai. Miller menyarankan VR, planetarium virtual, atau teleskop untuk melihat langit malam. Mereka mendapatkan kenyamanan dari kosmos, tetapi dengan cara yang lebih ilmiah daripada Pisces yang spiritual.

Pisces

Miller mengatakan tahun ini menandai tahun meditasi ketika Pisces harus memikirkan yang mereka inginkan. Anda sedang mempersiapkan Tahun Zamrud Anda pada tahun 2022. Anda akan mendapatkan pratinjau yang menyenangkan tentang hadiah yang akan datang antara 13 Mei dan 1 Juli.

"Jika mereka memiliki sesuatu yang harus mereka diskusikan dengan terapis, ini akan menjadi tahun untuk melakukannya, sehingga mereka dapat memasuki tahun 2022 dengan perasaan segar dan tidak terbebani," kata Miller.

Selain itu, mereka yang memiliki zodiak Pisces dapat bersantai dengan meditasi, berenang, tai chi, berjalan-jalan di tepi danau, puisi, dan fotografi. "Mereka melihat keindahan yang dirindukan orang lain," lanjutnya.

Baca juga: 4 Zodiak yang Dikenal Humoris, Mereka Mudah Mencairkan Suasana Kaku

WELL AND GOOD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."