Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat Bersepeda, Kompak Kasual Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat bersepeda dengan anggota Partai Demokrat. Instagram/@annisayudhoyono

(Paling kanan) Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat bersepeda dengan anggota Partai Demokrat. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan dan Aliya Rajasa kerap membagikan unggahan bersepeda di Instagram mereka masing-masing. Baru-baru ini, mereka bersepeda bersama dengan sejumlah anggota Partai Demokrat, partai yang kini dipimpin oleh suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Kakak dan adik ipar itu tampil kompak kasual serba biru. Keduanya mengenakan jaket biru bermotif lambang partai Demokrat dan tulisan SePeDa Aja. Sebagai bawahannya, mereka memakai legging hitam.

Tak lupa, mereka berdua memakai helm, sarung tangan hitam, dan masker. Di beberapa unggahan foto, mereka terlihat mengenakan masker, di unggahan lain masker dilepas demi keperluan foto.

Selain memakai helm dan sarung tangan, Aliya Rajasa melengkapi penampilannya degan kacamata putih. Ibu tiga anak itu juga terlihat memakai sepatu hitam, sementara kakak iparanya, Annisa Pohan, mengenakan sepatu putih.

Dalam tiga unggahan Instagramnya Selasa, 23 Maret 2021, Annisa menunjukkan foto mereka melakukan gerakan pemanasan dan berdoa sebelum bersepeda. Mereka tampak melakukannya di halaman kantor Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Usai itu, mereka terlihat bersepeda di kawasan Gambir, Thamrin, dan Diponegoro.

"Gowes Santai bersama Srikandi Demokrat. sePeDa aja! Ada yang mau ikutan sePeDa aja," tulisnya di keterangan foto salah satu unggahan Selasa pagi ini.

Melihat kekompakan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa menggowes sepeda, banyak dari warganet yang menyemangati mereka untuk terus bersepeda di kolom komentar. Ada pula yang mendoakan semoga mereka sehat selalu.

Baca juga:

Unggah Foto Keluarga dengan Ibu Mertua, Annisa Yudhoyono Berharap Bisa Memutar Waktu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."