Calon Mantu Ulang Tahun, Sophia Latjuba: Kau Tahu Betapa Gilanya Kami

Sophia Latjuba (kiri) Demas Narawangsa (tengah) dan Eva Celia (kanan)/Instagram-sophia_latjuba88

keluarga

Calon Mantu Ulang Tahun, Sophia Latjuba: Kau Tahu Betapa Gilanya Kami

Jumat, 9 April 2021 21:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Sophia Latjuba memberikan ucapan manis kepada calon menantunya, Demas Narawangsa yang berulang tahun. "Selamat Ulang Tahun calon menantu masa depanku," kata Sophia Latjuba pada 9 April 2021.

Sophia menilai Demas adalah sosok laki-laki yang kuat, pintar dan tampan sempurna. "Terima kasih telah memilih kami menjadi bagian dari keluargamu, walaupun kau tahu betapa gilanya kami. Love You," kata Sophia Latjuba kepada pacar putri sulungnya Eva Celia.

Baca: Intip Gaya Kece Sophia Latjuba dan Putrinya, Netizen: Ini Adik Kakak Ya

Dalam unggahan itu, Sophia Latjuba memamerkan 3 buah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan sang calon mantu. Pada foto pertama, Sophia Latjuba tampak sedang menunjukkan sesuatu di telepon genggam kepada Demas Narawangsa yang memegang tali pengikat anjingnya. Pada foto kedua, Sophia Latjuba membagikan fotonya bersama dengan Eva Celia yang mengapit Demas Narawangsa. Dan foto ketiga, terlihat Demas Narawangsa tampak belakang bersama anjingnya.

Selain Sophia Latjuba, Eva Celia pun memberikan ucapan manis untuk sang pujaan hati. Penyanyi itu bangga melihat sang kekasih tumbuh menjadi laki-laki yang diinginkannya. "Happy Birthday to my person. Aku senang melihatmu tumbuh menjadi sosok yang sempurna," kata Eva Celia dalam unggahan Instagram.

Eva Celia pun berharap agar segala mimpi dan keinginan Demas dapat terwujud. Eva juga berdoa agar ia dan Demas bisa melakukan lebih banyak petualangan, bermusik, jalan-jalan, main golf, menyelamatkan hewan, serta berbagi tawa bersama dengan Eva. "Aku mencintaimu," kata Eva Celia.

Demas Narawangsa merupakan seseorang musisi yang berbakat. Demas Narawangsa kerap kali tampil dengan artis-artis besar seperti Dewa hingga Tohpati. Dalam berbagai acara jazz, Demas Narawangsa sering memamerkan keahliannya memainkan drum. 

Kira-kira kapan ya peresmian Demas Narawangsa menjadi bagian keluarga duo ibu-anak cantik Sophia Latjuba - Eva Celia?