Unggah Foto Gendong Bayi, Doa Syahrini: Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun kedua pernikahan pada Sabtu, 27 Februari 2021. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun kedua pernikahan pada Sabtu, 27 Februari 2021. (Instagram/@princessyahrini)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini dan suami, Reino Barack, diketahui berada di Jepang sejak akhir 2020. Melalui unggahan Instagram-nya, ia kerap membagikan aktivitas di berbagai tempat di tanah kelahiran suaminya. Baru-baru ini, ia membagikan foto yang menyiratkan doa dari penyanyi asal Sukabumi itu untuk memiliki keturunan.

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, ia membagikan empat slide foto. Di tiga slide foto itu, Syahrini tampak menggendong bayi berpakaian serba putih beserta selimutnya. Adapun Syahrini dan Reino kompak memakai busana serba hitam saat berfoto di atas jembatan di luar ruangan dengan pepohonan sakura di belakangnya. 

"Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini," doa pelantun Sesuatu itu di keterangan foto Instagram, Selasa, 23 Maret 2021. "Bismillahirrahmanirrahim ... InshaAllah ... Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn ... Amin Yaa Mujibassailin!" lanjutnya.

Selain menandai akun Instagram suami, Syahrini juga menandai akun Instagram Hori Shoko. Akun Instagram tersebut juga diikuti oleh Luna Maya, mantan pacar Reino Barack. 

Sama seperti unggahan lainnya, Syahrini menonaktifkan kolom komentar di unggahan tersebut. Menilik Instagram Stories-nya, Syahrini mengunggah ulang postingan Instagram beberapa rekannya yang turut mendoakan disertai unggahan foto di berandanya.

"Amin paling kenceng (emotikon empat hati ungu)," tulis akun @pipitdjatma sambil menandai akun Syahrini dan adiknya, Aisyahrini. Syahrini merespons, "aminnnnn (emotikon berdoa)." 

"Amin (emotikon hati merah) Best prayer kak," tulis akun @alexzulfikarlalisang. Syahrini juga mengamini doanya.

Sebelum unggahan foto menggendong bayi di beranda Instagram-nya, Syahrini membagikan sejumlah keseruannya di Tokyo Disneyland, salah satu tempat wajib yang disambanginya tiap kali bertolak ke Jepang.

Di momen ulang tahun kedua pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah foto ia dan Reino kompak memakai kimono, pakaian tradisional khas Jepang. Syahrini tampil pangling dengan makeup khas geisha dengan bedak putih yang melapisi wajah dan leher serta lipstik merah.

"Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-2 Suamiku yang Luar Biasa, Cinta dalam hidupku, Pria Tradisi Dengan Nilai, Aku Akan Tetap Jatuh Cinta Padamu, Aku mencintaimu @reinobarack," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Semoga doa Syahrini di unggahan dua jam lalu segera terwujud. Jika itu adalah sinyal positif pertanda kehamilan, semoga Syahrini dan jabang bayinya sehat selalu.

Baca juga:

Pesan Cinta Syahrini ke Reino Barack: Hatimu Lebih Indah daripada Wajahmu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."