Audi Marissa Melahirkan, Malah Dapat Komentar Buruk dari Netizen Julid

Aktris Audi Marissa melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada Rabu, 7 Aril 2021 (Instagram/@audimarisa)

keluarga

Audi Marissa Melahirkan, Malah Dapat Komentar Buruk dari Netizen Julid

Rabu, 7 April 2021 23:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Audi Marissa melahirkan anak pertama secara caesar. Audi Marissa dan sang suami Anthony Xie baru merencanakan untuk membuat baby shower pada hari ini, namun gagal karena harus melahirkan sang buah hati secara prematur. "Baru mau adain baby shower, Bao baonya udah lahir duluan hihihi," kata Audi Marissa melalui unggahan storynya. Audi Marissa juga kerap meminta doa dan dukungan, agar pertumbuhan bayinya semakin membaik. "Doain ya aku cepat membaik dan baby Anzel juga pertumubuhannya cepat baik juga," katanya menambahkan.

Baca: Audi Marissa Ungkap Beda Penampilan di Kehamilan Trimester Kedua dan Pertama

Putra pertama pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie bernama Anzel Maverick Xie, lahir pada tanggal 7 April 2021 pukul 00.21. Audi Marissa juga menceritakan bahwa sang anak harus dipantau di ruang NICU, dan belum boleh dipertemukan dengan Audi Marissa karena kondisi dirinya belum membaik. "Tapi masih terus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung." kata Audi Marissa dalam unggahan instagramnya.

Kelahiran sang anak, tak lepas dari komentar negatif yang dilontarkan oleh netizen, namun Audi Marissa meminta doa dari followersnya "Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, Aku cuma butuh doa dari kalian," kata Audi Marissa.

Audi Marissa kerap mengakui dirinya tegang saat dokter berkata untuk melahirkan sekarang. Tidak hanya tegang, Audy juga merasa sedih dan kepikiran mengenai kondisi anaknya yang masih berusia 31 pekan. Audy Marissa pun menucapkan terima kasih kepada netizen yang berpikir buruk mengenai kehamilan ini. "Terima kasih untuk kalian yang bisanya berfikir negatif, kalian nggak tahu gimana storyku dari awal tentang kehamilan ini," kata Audi Marissa yang sedih karena tidak bisa langsung memeluk sang anak karena kondisinya yang masih kecil.

Audi Marissa menyayangkan salah satu komentar jahat netizen kepadanya. Ada netizen yang membandingkan Audi Marissa dengan artis lain. Netizen pun menduga anak Audi sudah 1 tahun sehingga Audi tidak ingin membagikan foto anaknya itu. "Yaaa foto doooong kalo bayinya emang kecil. Artis lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu?" kata pemilik akun inezz.dm. "Masih bayi atau udah umur 1 tahun. Canda yaaa Bun" lanjut akun itu. Sedih menerima dugaan jahat netizen itu, Audi Marissa mengomentari pesan yang masuk dengan satu kata saja. "Jahatnya..." kata Audi.

Salah satu dokter yang merawat Audi, Thomas Chayadi, kerap memberikan dukungan setelah melihat unggahan cerita Audi. Sang dokter bercerita bahwa ia sempat memikirkan kondisi Audi dan si bayi. Ia pun terharu saat mengingat proses melahirkan Audi. "Aku aja kalau ingat kejadiannya tadi pagi terharu dan nangis karena Tuhan berkehendak baik untuk kita semua," kata Thomas Chayadi seperti dalam tangkapan layar yang dibagikan Audi.

Thomas mengaku semalaman berpikir bagaimana menyelamatkan Audi dan anaknya. Ketika suami Audi menghubunginya, Thomas merasa sudah waktunya untuk melakukan proses melahirkan. "Aku uda ada intuisi yang kuat," kata sang dokter.

Sang dokter meminta agar Audi Marissa memikirkan kondisi kesehatannya agar bisa segera bertemu secara langsung dengan BaoBap. "Udah kamu happy-happy. Biar cepat pulih dan nanti bisa jalan ke atas ketemu Baobao langsung," ujar sang dokter dalam memberikan dukungan kepada Audi Marissa.

Saat ini, Audi Marissa hanya bisa melihat sang bayi melalui panggilan video dengan sang suami dan beberapa foto yang dikirimkan oleh sang dokter. Serta sang dokter membagikan perkembangan baby Anzel kepada Audi Marissa. Dalam unggahan cerita Instagram selanjutnya sang suami, Anthony Xie bercerta ketika menyentuh kulit sang bayi yang sangat halus.

NATHASYA ESTRELLA