Audi Marissa Ungkap Beda Penampilan di Kehamilan Trimester Kedua dan Pertama

Audi Marissa tengah hamil anak pertamanya dengan Anthony Xie. Foto ini diunggah di Instagram pada 9 Februari 2021. Instagram/@audimarissa

profil

Audi Marissa Ungkap Beda Penampilan di Kehamilan Trimester Kedua dan Pertama

Jumat, 12 Februari 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Audi Marissa bercerita ada yang berbeda dari segi penampilan di trimester kedua kehamilan. Kini, ia ingin lebih tampil kece ketimbang di awal-awal masa kehamilan. Ia ungkapkan hal itu di Instagram, 8 Februari 2021.

Menurut istri Anthony Xie, selain ingin tampil kece, ia juga senang difoto di trimester kedua. 

"Trimester 2 ini membuatku ingin terlihat kece. Beda sekali waktu trimester 1 pengennya dasteran, kuel2 rambut, pake sendal ajah, dan ga mood buat photo-photo," tulisnya di keterangan foto Instagram disertai foto dirinya memakai gaun putih dengan luaran sweater di dalam suatu gedung.

Setelah unggahan tersebut, Audi terlihat berbagi beberapa foto dirinya dalam balutan gaun. Ia terlihat elegan memakai gaun brokat hitam. Di kesempatan lain, ia bergaya kasual mengenakan gaun di bawah lutut bahan kaus dipadu dengan jaket crop jeans. Suaminya menjadi fotografer untuk foto-foto tersebut.

Sebelum mengisahkan ingin tampil lebih kece di trimester kedua, Audi Marissa juga menceritakan mengurangi nasi saat ini. Dalam unggahan di Instagram Stories, Rabu, 20 Januari 2021, aktris 25 tahun ini mengatakan berat badannya sudah naik 10 kilogram.

“Aku udah naik 10 kg. Kata dokter lebih baik naiknya 12-15 kg biar pas nurunin BB-nya nggak susah. Gue masih ada sisa 5 kg. Bye nasi Padang, bye nasi warteg,” tulis aktris sinetron Anak Langit ini.

Ia juga mengunggah menu makannya dalam sehari. Di pagi hari, ia biasanya makan oatmeal campur susu low fat atau roti gandum dengan selai dark chocolate. Siang hari makan nasi dan lauknya dan malam makan buah dan yogurt.

Di sela-sela makan, ia ngemil biskuit, buah, dan kadang cokelat. Yang menurut ia penting adalah banyak minum air mineral, vitamin, dan susu jika tidak eneg. Audi juga banyak mengonsumsi sayur, buah, dan bubur kacang hijau, dan putih telur.

“Kalau kalian lagi laper sih lebih baik kayak minum jus alpukat, itu kan juga ngenyangin, sayuran juga aku makan,” ungkapnya.

Pola makannya di trimester kedua kehamilan ini berbeda dengan saat di trimester pertama. Dulu, Audi mengaku makan nasi tiga sampai empat kali sehari. Ia seperti balas dendam karena sebelum hamil menjalani diet ketat, tidak makan nasi dan makanan-makanan berminyak atau berlemak.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Ia mengumumkan kehamilannya pada 3 November 2020. Ia mengunggah foto di Instagram sedang memegang test pack yang menunjukkan hasil pemeriksaan. 

Baca juga:

Beda Keluhan Ibu Hamil di Trimester Pertama hingga Ketiga

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA