Diminta Atta Belajar Soal Kamera untuk Vlog, Aurel Hermansyah: Jadi Istri Aja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar. Pasangan ini memakai busana adat minang di acara syukuran pernikahannya, Sabtu, 3 April 2021. Instagram/@aurelie.hermansyah

(Paling kanan) Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar. Pasangan ini memakai busana adat minang di acara syukuran pernikahannya, Sabtu, 3 April 2021. Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap membagikan aktivitas mereka sebagai pengantin baru dalam unggahan media sosial. Salah satu hal yang mereka bagikan adalah persiapan bulan madu. Awalnya mereka berencana bulan madu ke Dubai, tapi berubah karena kendala urusan administrasi keberangkatan. Jadi, mereka memutuskan ke Bali lalu ke Turki.

Ternyata, membeli beberapa kamera baru untuk membuat vlog selama bulan madu atau honeymoon masuk dalam daftar persiapan mereka. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Aurel memperlihatkan Atta tengah memeriksa kelengkapan kamera yang dibelinya untuk Aurel.

"@attahalilintar bojoku mau honeymoon, persiapan tempur!" tulisnya di keterangan video Instagram Stories, Selasa, 6 April 2021.

Di unggahan selanjutnya, setibanya di rumah, mereka menunjukkan kamera yang baru saja dibelinya.

"Nah ini adalah kamera baru untuk nge-vlog, iya kan sayang (AttaHalilintar)," seru Aurel sambil menunjukkan kamera mirorrless warna putih. Atta juga membeli kamera yang sama tapi berwarna hitam.

"Jadi, kita kembaran berdua," lanjutnya. Atta lalu menimpali, "Kita akan ngevlog berdua untuk honeymoon."

Atta lalu menunjukkan sejumlah peralatan merekam video yang baru saja dibelinya untuk Aurel. "Ini peralatan kamu doang, ya. Hard disk-nya kamu transfer, ya, semua," tutur YouTuber nomor satu di Asia Tenggara ini.

Mendengar pernyataan suaminya, Aurel terkejut. Atta kemudian menjelaskan bahwa itu bagian dari belajar menjadi woman vlogger. "Ya, kamu harus belajar kan mau jadi woman vlogger," ungkap Atta sembari mengangkat kedua tangannya.

Aurel merespons dengan nada manja, "Jadi, istri, bojonya ajalah. Udah bojo ajalah, enggak kayak gitu." Atta menjelaskan bahwa belajar seputar kamera dan peralatan lainnya untuk kebaikan Aurel yang juga seorang YouTuber seperti dirinya.

"Ya, kan buat channel kamu juga biar 100 juta suscriber," imbuh pria berusia 26 tahun itu. Dengan sigap, Aurel langsung mengamini harapan suaminya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Acara pernikahan mereka hangat diperbincangkan masyarakat karena Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan mereka. Selain itu, tamu para selebriti dan acara yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta juga  menyedot perhatian.

Baca juga:

Tinggi Hampir 3 Meter, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Kue Megah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."