Jadi Istri Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Aku Butuh Suami Seperti Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu pagi ini, 30 Januari 2021. Pengemar Manchester United, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober 2020. Instagram/@riomotret

Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu pagi ini, 30 Januari 2021. Pengemar Manchester United, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober 2020. Instagram/@riomotret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Ririn Ekawati resmi menikah dengan aktor Ibnu Jamil pada Sabtu, 30 Januari 2021. Ririn mengungkapkan Ibnu Jamil adalah pria yang dibutuhkan dan menerima masa lalu apa adanya.

Dalam masa pacaran selama enam bulan, Ririn melihat Ibnu sebagai pria yang gigih dan menerima apa adanya. Meski di awal Ririn cuek dan belum berniat menikah lagi, Ibnu tetap mendekati dengan pesona apa adanya. Ririn menemukan kenyamanan dari setiap obrolan, candaan, dan perhatian yang diberikan Ibnu Jamil. Hal itulah yang membuat Ririn menerima lamaran pada aktor yang hobi bermain sepak bola itu.

"Aku perlu orang kayak dia. Yang bisa diajak ngobrol, yang bisa diajak ketawa. Aku enggak perlu jadi orang lain. Apa adanya," tukas Ririn dalam vlog Kulik terbaru di kanal YouTube Rio Motret, Selasa, 2 Februari 2021.

Berkaca dari pengalaman mereka berdua pernah gagal berumah tangga, Ririn dan Ibnu juga sepakat membina rumah tangga mereka dari nol, tanpa melihat masa lalu dan menyusun rencana masa depan bersama.

"Kita berdua maksudnya mulai ini semua dari nol. Maksudnya, kita sama-sama kerja, punya masa lalu yang gagal, jadi semuanya mau hidup baru lagi dengan hidup ke depannya," jelasnya.

Baca juga:

Ririn Ekawati Pilih Kerokan Dulu Baru ke Dokter, Lebih Cespleng

Ririn mengungkapkan bahwa Ibnu Jamil tak banyak berjanji saat melamarnya. Ia dan Ibnu hanya berharap pernikahan mereka menjadi pernikahan yang terakhir. "Saling sayang pokoknya. Intinya apa pun yang terjadi, kita harus happy-happy terus. Kita bisa ngakak terus," ungkapnya.

Ririn dan Ibnu Jamil memperlihatkan kedekatan mereka secara perlahan-lahan di media sosial, sampai akhirnya Ibnu Jamil melamar Ririn saat sedang berlibur bersama di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur, pada Oktober 2020.

Sebelum menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati telah memiliki dua anak dari pernikahannya terdahulu dengan Edwin Abeng dan Ferry Wijaya. Sementara Ibnu Jamil, sebelumnya ia menikah dengan Ade Maya dan telah dikaruniai satu anak.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."