Intip Potret Mesra Julie Estelle dan Suami Bulan Madu di Maladewa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle membagikan momen mesra dengan suami, David Tjiptobiantoro, bulan madu di Maladewa, tempat mereka menikah pada 25 Februari 2021. Instagram/@julstelle

Julie Estelle membagikan momen mesra dengan suami, David Tjiptobiantoro, bulan madu di Maladewa, tempat mereka menikah pada 25 Februari 2021. Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Julie Estelle membagikan beberapa momen mesra dengan suami, David Tjiptobiantoro, bulan madu di Maladewa. Bagi mereka, Maladewa atau Maldives punya makna sentimental di hati.

"Kami memilih Maldives sebagai lokasi untuk merayakan ini karena tempat ini punya nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali datang ke sini, kami telah mencintainya),” tulis Julie dalam bahasa Inggris saat mengumumkan pernikahan mereka berdua di Instagram, 8 Maret 2021.

Dalam unggahan Instagram-nya, Julie membagikan beberapa momen bulan madu di tepi pantai. Julie tampak memakai baju renang two piece putih bercorak, sementara David mengenakan kaus putih dan topi baseball cap hitam.

Di unggahan foto 14 Maret 2021 itu, Julie menuliskan keterangan mesra, "Mi Love."

Adik Cathy Sharon itu juga membagikan momen mesra berdua saat berada Velaa Private Island di Maladewa. Dengan pose tersenyum melihat ke arah kamera, mereka tampil kasual.

David memakai kaus hitam dan celana pendek putih, sementara Julie yang berada dalam dekapan mesra David mengenakan gaun tanpa lengan warna krem dengan detail cutout di bagian punggung dan pinggul.

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata berbingkai putih dan anting panjang putih. Rambutnya yang panjang ditata ala messy bun.

Kini diketahui Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro telah berada di Indonesia. Menilik unggahan Instagram Stories-nya pada Senin pagi, 29 Maret 2021, Julie mengunggah foto semangkuk pasta dan menandai lokasi di restoran Mauri, Seminyak, Bali. 

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mengingat masa pandemi. Keduanya diketahui berpacaran sekitar 3,5 tahun dan telah menjalin pertemanan sejak tahun 2007. 

Baca juga:

Skincare Pilihan Julie Estelle, Harus Melembapkan dan Menutrisi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."