Tinggi Hampir 3 Meter, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Kue Megah

Kue pernikahan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram-lenovellecake

kuliner

Tinggi Hampir 3 Meter, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Kue Megah

Senin, 5 April 2021 20:29 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah telah berlangsung pada tanggal 3 April 2021 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Pasangan ini menggelar akad dan syukuran hanya pada satu tempat. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengusung tema 'The Great Gatsby' di hari pernikahan mereka. “Mereka (Atta dan Aurel) memang mendekorasi acara malam ini semua ini dengan tema ‘The Great Gatsby’,” kata Indra Herlambang seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Sabtu 3 April 2021.

Kue pernikahan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram-lenovellecake

Tidak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel pun memesan kue yang berbentuk kastil dan memiliki tinggi kurang lebih 3 meter. “Coba dilihat di atas panggung itu, sudah ada kue pengantin yang cantik sekali. Tingginya kurang lebih 3 meter. Terus ada boneka kecil Atta dan Aurel mengenakan busana Minang,” ujarnya lagi.

Baca: Beri Ucapan Selamat Untuk Atta - Aurel, Annisa Pohan Ingatkan Peran Orang Tua

Kue pernikahan Atta dan Aurel memilih kue berbentuk istana megah bernuansa putih dan abu-abu. Ada 7 menara yang mengelilingi bangunan mewah kue yang ada di tengah. Bunga-bunga dengan warna senada pun ikut menghiasi kue itu. Hal unik dari kue pernikahan ini, ada dekorasi patung yang mungil berbentuk Atta dan Aurel mengenakan busana adat Minang. Hiasan inisial keduanya pun ada di bagian pintu utama kue itu dengan warna silver. 

Pada proses pemotongan kue tersebut, memiliki makna tersendiri. Hal ini diungkapkan oleh ibu kandung Aurel Hermansyah, yaitu Krisdayanti. Menurut Krisdayanti, pemotongan kue ini merupakan simbol timbal balik. “Kita lihat bagaimana tadi prosesi potong kue, itu adalah simbol timbal balik karena habis potong kue mereka suap-suapan, itu simbol timbal balik daripada pemenuhan kebutuhan satu sama lain. Jadi menerima pasangan satu sama lain dengan kelebihan dan kekurangannya,” ujar Krisdayanti.

Kue itu dibuat oleh akun lenovellecake. Dalam Instagram story toko kue itu, tertulis bahwa kue megah itu sesuai perminataan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. "Sesuai request @atta halilintar & @aurelie.hermansyah. Mau guedeee. Mau Muegahhh. AHshiappp!," tulis akun itu di keterangan foto yang menampilkan Aurel dan Atta.

NATHASYA ESTRELLA