Beri Ucapan Selamat Untuk Atta - Aurel, Annisa Pohan Ingatkan Peran Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Annisa Pohan (paling kanan) saat menghadiri syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Instagram.com/@annisayudhoyono

Annisa Pohan (paling kanan) saat menghadiri syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Instagram.com/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Annisa Pohan mengucapkan selamat untuk pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. "Selamat menempuh hidup baru untuk @attahalilintar & @aurelie.hermansyah," kata Annisa dalam unggahan Instagramnya pada 4 April 2021.

Baca: Annisa Pohan Ungkap Alasan Menikah di Usia 20-an, Ada Peran Orang Tua

Annisa mengatakan kedua sejoli itu merupakan orang yang sukses di usia yang sangat muda. "(Atta dan Aurel) menjadi inspirasi banyak orang, karena tak lepas dari peran orang tuanya dan ridho Allah SWT," kata Annisa.

Annisa Pohan bersama Krisdayanti dalam resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini pun berdoa semoga pernikahan Aurel dan Atta bisa semakin membawa kesuksesan mereka dalam hidup di dunia dan juga di akhirat. "Serta senantiasa berbahagia dan pantang menyerah dalam menempuh ibadah pernikahan... Sakinah... mawaddah... warahmah... Amiin," kata Annisa.

Annisa Pohan bersama Ashanty dalam resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram

Annisa melampirkan fotonya bersama kedua mempelai di pelaminan. Tidak hanya berfoto dengan kedua mempelai, Annisa pun membagikan dua fotonya bersama kedua ibu Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.

Atta Halilintar pun membagikan fotonya ketika bersanding dengan dua mama barunya, Ashanty dan Krisdayanti. "Ini Dua Mama baru ku . LOVE LOVE LOVE ," kata Atta memperkenalkan keduanya.

Atta mengatakan saat ini ia memiliki dua ibu resmi yang hebat. "Mommy Geni hidup matiku .... Bunda ashanty tersayang .... Mimi Krisdayanti tercinta ...
Semoga suatu hari nanti bisa photo sama tiga-tiga nya," kata Atta Halilintar.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar mewah di salah satu hotel di Jakarta pada 3 April 2021. Pada akad nikah pesta itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Pada resepsi, semakin banyak bintang yang hadir di acara spesial itu. Selain Annisa Pohan, ada pula Titi DJ, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan banyak lagi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."