Thalita Latief Kutip Kata-kata Bijak, Ubah Situasi Negatif Jadi Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Thalita Latief. Instagram/@thalitalatief

Thalita Latief. Instagram/@thalitalatief

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Thalita Latief dikabarkan menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky atau dikenal Dennis Lyla. Diketahui Thalita telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin, 22 Maret 2021. Selain gugat cerai suami, ia juga menggugat hak asuh anak diserahkan kepadanya.

Menilik unggahan Instagram-nya, Thalita Latief kerap mengutip kata-kata bijak sebelum dan sesudah mendaftarkan gugatannya. Seolah unggahan itu salah satu caranya menghidupkan semangat positif di masa perpisahan ini.

Contohnya, saat mengunggah foto dirinya hitam putih di luar ruangan, ia mengungkapkan bahwa lakukan apa pun yang terbaik untuk jiwa. "Apapun yang baik untuk jiwa Anda, lakukan itu. Selamat pagi semuanya," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, 13 Maret 2021.

Di tanggal 16-17 Maret 2021, ia mengunggah beberapa potongan foto yang jadi proyek terbarunya dilihat dari tagar yang dipakai #newproject #comingsoon #tyroidcancerfighter. Bisa jadi proyek ini terinspirasi dari perjuangan Thalita melawan tumor tiroid. Pada Maret 2020 silam, Thalita diketahui menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid stadium 4.

Di salah satu unggahan terkait proyek itu, Thalita mengungkapkan bahwa wanita ingin dicintai dan dikasihi apa adanya. 

"Wanita dengan segala lebihnya tetap wanita. Wanita dengan segala kurangnya tetaplah wanita. Ingin dicintai dan ingin dikasihi apa adanya. Bukan hanya karena parasnya. Bukan juga karena bentuk tubuhnya. Tapi, karena ketulusan hati, kejujuran kata, dan kelembutan jiwanya," imbuhnya.

Ia lalu membagikan beberapa unggahan seputar endorsement produk. Dua hari lalu, Jumat, 26 Maret 2021, ia mengutip sejumlah kata-kata bijak soal berpikir positif dan optimisme dalam hidup di beranda Instagram-nya. Kata-kata bijak di keterangan Instagram itu disertai foto kaki seseorang yang berjalan tanpa alas kaki di atas dedaunan kering.

"Selalu ubah situasi negatif menjadi situasi positif," tulisnya dalam bahasa Inggris mengutip kalimat bijak legenda basket Amerika Serikat, Michael Jordan.

Masih mengutip dari kalimat pebasket Amerika Serikat, kali ini John Wooden, yang bicara seputar bicara hal-hal baik pada diri sendiri.

"Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda akan membicarakan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran sesering mungkin," kutipnya.

Unggahan terbarunya, Sabtu, 27 Maret 2021, ia mengutip kalimat bijak terkait optimisme. "Optimisme adalah magnet kebahagiaan. Jika Anda tetap positif, hal-hal baik dan orang baik akan tertarik kepada Anda," kutip ibu satu putra itu.

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011. Mereka diketahui berpacaran selama dua tahun sebelum mantap berumah tangga. Pasangan ini telah dikaruniai satu putra, Rafello Dimitri Rizky, yang lahir pada 20 Juni 2012.

Doa terbaik kami untuk Thalita Latife, Dennis, dan Rafello.

Baca juga:

Thalita Latief Idap Tumor Tiroid, Kenali Penyebab dan Gejalanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."