Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Berbagi Motivasi Berpikir Positif

Mutia Ayu. Foto: Instagram mutia_ayuu

ragam

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Berbagi Motivasi Berpikir Positif

Sabtu, 18 April 2020 17:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu kerap berbagi motivasi dan mengajak pengikutnya di media sosial untuk berpikir positif. Beberapa unggahan di akun Instagramnya mengajak orang lain untuk tetap semangat.

"Kunci happy selalu bersyukur," tulis Mutia Ayu pada Kamis, 2 April 2020. Pada pagi sebelum Glenn Fredly meninggal di Rabu petang, 8 April 2020, Mutia Ayu menguatkan diri dengan menyatakan Tuhan selalu menjaga keluarga kecil mereka sekaligus mengucapkan cinta kepada Glenn Fredly.

Musikus Glenn Fredly berpulang karena sakit meningitis atau radang selaput otak. Hari berpulangnya Glenn Fredly bertepatan dengan 40 hari pasca-kelahiran putri mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Mutia Ayu mengatakan ketika sudah dewasa kelak, Gewa pasti bangga memiliki ayah yang berjasa pada seni dan kemanusiaan.

Mutia Ayu mengunggah foto liburan bersama Glenn Fredly dengan ucapan cinta. Ia juga menyebut jika unggahan ini bertepatan dengan 40 hari putri mereka. Instagram/@Mutia_ayuu

Berikut kata-kata motivasi Mutia Ayu yang diunggah ke akun Instagramnya:

  • I'am a powerful motherfucking women

    Mutia Ayu. Foto: Instagram mutia_ayuu

    Aku seorang ibu sekaligus perempuan yang kuatMutia Ayu mengunggah kalimat motivasi ini untuk menggugah diri sendiri pada 29 Maret 2020.

  • The happiness of your life depends on the quality of your thoughts

    Mutia Ayu. Foto: Instagram mutia_ayuu

    Kebahagiaan hidupmu tergantung dari kualitas berpikirmu.25 November 2019

  • Wherever you are, be all there

    Mutia Ayu. Foto: Instagram mutia_ayuu

    Pada unggahan tanggal 3 Oktober 2019 ini, Mutia Ayu menandai penyanyi yang juga aktris Maudy Ayunda. Kata-kata itu dia potret dari halaman sebuah buku berjudul 'Dear Tomorrow' yang ditulis Maudy Ayunda dan terbit pada April 2018.

  • Life is short. Cut out negativity, forget gossip, say goodbye to people who don't care. Spend time with people who are always there

    Mutia Ayu. Foto: Instagram mutia_ayuuHidup itu singkat. Singkirkan pikiran negatif, lupakan gosip, ucapkan selamat tinggal untuk mereka yang tidak peduli kepadamu. Habiskan waktu bersama orang yang selalu ada untukmu.Kata-kata mutiara ini diunggah oleh Mutia Ayu pada 13 November 2018.