Hapus Akun Twitter, Chrissy Teigen: Tak Lagi Memberikan Hal Positif ke Aku

Chrissy Teigen (Instagram/@chrissyteigen)

ragam

Hapus Akun Twitter, Chrissy Teigen: Tak Lagi Memberikan Hal Positif ke Aku

Jumat, 26 Maret 2021 07:34 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Chrissy Teigen mengumumkan menghapus akun Twitter-nya pada Kamis, 25 Maret 2021. Sebelum menghapus akunnya pada Kamis malam, istri John Legend itu mencuitkan serangkaian tweet terakhir ke pengikutnya. Ia merefleksikan secara terus terang tentang bagaimana perasaanya berada di Twitter dan terus-menerus diteliti sangat memengaruhi dirinya, ternyata lebih banyak kerugian daripada kebaikan untuk jiwanya.

"Hei. Selama lebih dari 10 tahun, kalian telah menjadi duniaku. Sejujurnya aku berutang banyak pada dunia yang kita ciptakan di sini (Twitter). Aku benar-benar menganggap kalian adalah teman yang sebenarnya," tulisnya seperti dilansir dari laman Elle. 

"Tapi inilah saatnya aku mengucapkan selamat tinggal. Ini (Twitter) tidak lagi memberikan nilai positif untuk aku. Hal negatif yang aku rasakan, dan aku pikir inilah saat yang tepat," lanjutnya.

Menurut Chrissy, tujuan hidupnya adalah membuat orang bahagia, tapi hal itu juga membuat dirinya berbeda dari sebelumnya.

"Keinginan aku untuk disukai dan takut membuat orang lain kesal telah menjadikan aku seseorang yang berbeda dari aku saat mulai di sini! Hidup dengan baik, tweeter. Ketahuilah semua yang pernah aku pedulikan adalah dirimu !!" katanya.

Ia lalu mengungkapkan merasa terluka selama bertahun-tahun. Ia menegaskan setiap perkataan di media sosial akan sangat mempengaruhi orang lain.

"Aku telah membuat kesalahan, selama bertahun-tahun dan di depan ratusan ribu orang, dan dimintai pertanggungjawabannya. Aku telah belajar banyak hal di sini," ujarnya.

Chrissy Teigen lalu mengungkapkan ada satu hal yang belum ia pelajari, yaitu memblokir hal negatif di akun Twitter.

"Tetapi satu hal yang belum saya pelajari adalah bagaimana memblokir hal-hal negatif. Aku hanya orang yang sensitif, oke !? Aku tidak ingin seperti ini! Aku memang begitu! Tapi aku mencintai kalian dan aku menghargai waktu kita bersama, sungguh. Aku juga membencimu," tutup Chrissy Teigen.

Baca juga:

Chrissy Teigen Suntik Botox Saat Hamil Bukan Buat Kecantikan

ELLE