Pamela Anderson Ungkap Alasan Pamit dari Media Sosial

Pamela Anderson. Bintang yang terkenal dengan perannya sebagai penjaga pantai cantik ini juga telah memilih pola makan vegetarian. REUTERS

ragam

Pamela Anderson Ungkap Alasan Pamit dari Media Sosial

Jumat, 29 Januari 2021 18:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Pamela Anderson mengumumkan berhenti menggunakan semua platform media sosial, dari Instagram, Twitter, dan Facebook. Ia berpamitan pada pengikutnya dalam sebuah unggahan foto lamanya pada Rabu, 27 Januari 2021.

"Ini akan menjadi kiriman terakhir saya di Instagram Twitter atau Facebook. Saya tidak pernah tertarik dengan media sosial. Dan sekarang setelah saya menetap dalam kehidupan, saya benar-benar terinspirasi dengan membaca dan berada di alam, saya bebas," ucap aktris berusia 53 tahun itu di keterangan. 

Bintang film Baywatch itu berterima kasih kepada pengikutnya atas cinta yang ia terima selama ini. Ia berharap para pengikutnya bisa menemukan kekuatan dan inspirasi untuk mengikuti tujuan hidup. Menurut dia, media sosial menggoda orang untuk membuang-buang waktu dengan percuma. 

“Itulah yang mereka inginkan dan dapat gunakan untuk menghasilkan uang. Kontrol atas otak Anda,” tuturnya.

Tak lama setelah berpamitan, Pamela Anderson dikabarkan telah menikah dengan pengawalnya Dan Hayhurst secara diam-diam. Pernikahan ini merupakan pernikahan kelima bagi Pamela Anderson.

Pamela Anderson mengenakan gaun pengantin klasik di pernikahannya yang kelima pada malam Natal 2020 (Instagram/@joannadelaneybridal)

Menurut Daily Mail, ia menikah dalam sebuah upacara intim di halaman rumahnya di Kanada pada malam Natal.

"Saya jatuh cinta. Kami menikah pada malam Natal dengan restu kedua keluarga kami, semua orang yang kami kenal bahagia untuk kami."

Model Playboy itu mengatakan bahwa mereka menikah di properti yang ia beli dari kakek-neneknya 25 tahun yang lalu. "Di sinilah orang tua saya menikah dan mereka masih bersama,” ungkapnya.

Pamela tampil menawan mengenakan gaun vintage yang terinspirasi korset putih dengan lengan berstruktur dan kerudung trailing panjang, seperti terlihat pada foto yang diperoleh MailOnline.

Pamela Anderson sebelumnya menikah dengan rocker Tommy Lee; Kid Rock; dan menikahi Rick Salomon dua kali, meskipun pernikahan pertama mereka pada tahun 2007 berakhir dengan pembatalan.

Baca juga:

Meghan Markle Ungkap Alasan Hindari Media Sosial dan Perannya Sebagai Ibu

MILA NOVITA