Chrissy Teigen Suntik Botox Saat Hamil Bukan Buat Kecantikan

Chrissy Teigen saat pemotretan untuk situs webnya Cravings. Instagram.com/@chrissyteigen

kesehatan

Chrissy Teigen Suntik Botox Saat Hamil Bukan Buat Kecantikan

Minggu, 6 September 2020 15:30 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Chrissy Teigen sedang hamil anak ketiga. Kendati sedang hamil, istri penyanyi John Legend ini melakukan suntik botox karena sebab khusus. Bukan demi terlihat cantik melainkan untuk menghilangan sakit kepala hebat yang kerap menderanya.

Chrissy Teigen menjamin suntik botox ini aman untuk kehamilannya dan dia pernah melakukannya saat hamil anak kedua, Miles Theodore Stephens, dua tahun lalu. Saat hamil Miles, Chrissy merasakan sakit kepala hebat yang membuatnya sampai tak berani membuka mata. Dan kondisi itu terjadi lagi saat dia hamil anak ketiga saat ini.

"Saya mengalami sakit kepala yang sangat parah saat hamil," tulis Chrissy Teigen seperti dilansir dari laman People. Setelah berkonsultasi dengan dokter, akhirnya mereka mengizinkan perempuan 34 tahun itu melakukan suntik botox untuk meredakan sakit kepalanya.

Suami-istri Chrissy Teigen dan John Legend bersama kedua buah hatinya, Luna Simone dan Miles Theodore. Instagram.com/@chrissyteigen

Bukan cuma satu, melainkan beberapa suntik botox di wajah dan leher demi mengenyahkan rasa cenut-cenut di kepala. Chrissy Teigen menjalani suntik botox di otot leher, rahang, dan ujung alis. "Istilahnya ada tembakan beta blocker, frekuensi gelombang radio, dan lainnya. Itu yang disampaikan dokter kepada saya," katanya.

Chrissy Teigen bersyukur segala upaya itu berhasil. Sakit kepalanya hilang dan tidak ada gangguan selama kehamilan sampai Miles lahir. Perlu diketahui, Chrissy Teigen tidak melakukan suntik botox di dokter kecantikan, melainkan dokter saraf. Dokter saraf itu juga berdiskusi dengan dokter kandungan untuk memastikan tak ada efek samping suntik botox bagi janin.

Sebelum menemukan obat pereda sakit kepala saat hamil berupa suntik botox ini, Chrissy Teigen pernah menyebutkan semua obat yang harus dikonsumsinya. "Ya Tuhan, kepala saya sakit sekali. Tolong bantu saya. Jangan anjurkan saya banyak minum air, zat besi, magnesium atau sejenisnya. Saya butuh keajaiban," tulis Chrissy Teigen saat itu.