Tidak Mau Ada Drama Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Kurangi Cek Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aurel Hermansyah mengunggah foto bertiga dengan ibu kandungnya, Krisdayanti dan adiknya, Azriel Hermansyah. Foto: IG Aurel.

Aurel Hermansyah mengunggah foto bertiga dengan ibu kandungnya, Krisdayanti dan adiknya, Azriel Hermansyah. Foto: IG Aurel.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah menjadi perhatian publik. Pernikahan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi ini mendapat banyak komentar publik. Ada yang memuji baju dan make up, serta lokasi megah rangkaian pesta Aurel, ada pula yang komentar soal hubungan Aurel dengan kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty.

Dalam unggahan terbarunya, Aurel mengungkapkan rasa bahagianya ketika Krisdayanti hadir dalam pengajiannya. Krisdayanti atau yang kerap dipanggil sebagai KD, memberikan dukungan berupa doa dan restu kepada Aurel. Kehadiran KD membuat Aurel sangat senang dan sangat berterimakasih karena sudah meluangkan waktu untuk hadir. Aurel pun kerap meminta maaf kepada KD, karena segalanya serba mendadak. "Makasih mimi udah bisa hadir," kata Aurel dalam Instagramnya pada 23 Maret 2021.

Aurel mengunggah fotonya bersama Krisdayanti dan Azriel. Kepada netizen, Aurel berpesan agar tidak bepikir yang aneh-aneh. "Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar, Jangan merasa paling tahu..," katanya.

Baca: Ashanty Ajarkan Aurel Dewasa, Soalkan Baju Renang di Media Sosial

Selama prosesi pernikahan Aurel, netizen banyak mempertanyakan soal seragam Krisdayanti yang berbeda sejak dari lamaran hingga pengajian. Netizen menilai Aurel tidak menghargai ibu kandungnya sendiri lantaran membiarkan ibu kandungnya, Krisdayanti memesan baju untuk mengikuti serangkaian acara putrinya. "Kalau aku anak yang berdosa. Apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? Apa selalu anak yang jadi salah?," kata Aurel.

Aurel ingin momen bahagianya tidak dirusak dengan drama yang dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan dalam caption tersebut Aurel memohon untuk tidak memperkeruh suasana yang sudah baik.

Akhir-akhir ini pun ia mengaku tidak membaca dan melihat media sosial karena ingin fokus dalam pernikahannya. Ia juga berpesan agar para netizen mendukung kelancaran proses hari bahagianya. "Tolong buat teman-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini. Dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia. Biar tidak ada drama-drama lain," katanya.

Krisdayanti ikut mengomentari unggahan sang anak. Sang diva memberikan dukungan serta doa nya di kolom komentar. Istri Raul Lemos ini ingin Aurel fokus pada hari besarnya nanti. "Fokus hari besar kakak yaaa. Luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting," kata Krisdayanti menggunakan huruf kapital.

Krisdayanti pun berharap agar Aurel diluaskan bahagianya, bisa tumbuh dengan tenang. "Luaskan bahagia dalam diri kakak yang terpenting. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati kakak, anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," kata Krisdayanti.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."