Beda Usia 17 Tahun, Begini Cara Natasha Rizky Langgeng dengan Desta

Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky terlihat kompak bersama ketiga anak mereka dengan balutan busana bermotif kotak. Adapun dalam unggahan di akun @desta08s, pakaian tersebut memadukan warna hijau army dan cokelat. "Selamat Lebaran.. Maaf lahir bathin," katanya. Instagram/@desta08s

cinta

Beda Usia 17 Tahun, Begini Cara Natasha Rizky Langgeng dengan Desta

Jumat, 19 Maret 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Natasha Rizky dan presenter Desta salah satu contoh pasangan selebriti yang jarak usianya jauh, yaitu 17 tahun. Dengan perbedaan usia itu, Natasha dan Desta selalu mengutamakan komunikasi sebagai salah satu kunci keharmonisan pernikahan.

"Saling mengimbangi. Komunikasi emang penting," tutur Natasha Rizky dalam vlog yang diunggah di YouTube The Sungkars Family, Kamis, 18 Maret 2021.

Natasha menjelaskan bahwa komunikasi bisa mengatasi salah paham atau masalah yang mungkin terjadi di antara mereka berdua. Dari sisi karakter, menurut Natasha, Desta sangat perhatian, terencana, dan detail. Berbeda dengan dirinya yang cuek, kurang peka, dan tegas.

Proese penyesuaian karakter masing-masing sangat terasa di tiga tahun pernikahan, menurutnya. Selain itu, ditambah pula penyesuaian perbedaan budaya asal mereka, Natasha berdarah Padang, Desta berdarah Jawa. 

"Kayak misalnya mami nyuruh aku makan, 'ca makan ca. Iya mi, bentar'. Itu menurut dia (Desta), 'kok kamu kayak gitu si bui'. Kayak, 'aduh apalagi sih gue' ", ucap aktris berusia 27 tahun ini.

Seiring waktu, Natasha memahami ada sejumlah hal yang harus ia imbangi, kurangi, dan sesuaikan menjadi istri. Begitu pula dengan Desta yang dari segi pengalaman hidup lebih banyak dibandingkan Natasha, presenter sekaligus aktor itu banyak berbagi kepada Natasha.

Selama tujuh tahun berumah tangga, Natasha Rizky melihat Desta adalah sosok suami yang perhatian dan bertanggung jawab kepada anak-anak mereka sekaligus ibu mertuanya.

"Dari awal nikah sampe sekarang dia tuh peduli banget sama mami, aca. Sama anak-anak, sama aca. Dia tuh kalo soal perhatian, tanggung jawab, menurut aca, kalau ada awards pilih dia. Masya allah banget," tuturnya.

Salah satu kebaikan Desta yang tak terlupakan oleh Natasha adalah Desta membantunya buang air besar atau BAB saat mengalami sembelit selama seminggu. Hal itu terjadi saat hamil anak kedua, Miskha.

"Dari ampe gue jongkok, duduk, itu enggak keluar-keluar (BAB). Ada kali dua jam di kamar mandi. Itu udah berdarah. Pokoknya dia (Desta) nolongin kayak suster gitu pakai sarung tangan. Dia enggak jijik-an, masya allah," ungkapnya.

Natasha Rizky dan Desta menikah pada 21 April 2013. Pasangan ini telah dianugerahi tiga anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Baca juga:

Menuju 7 Tahun Pernikahan, Natasha Rizky: Ada Badai-badai Kecil