Maia Estianty Cerita Pengorbanan Suami saat Pacaran, Foto ala Turis

Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

cinta

Maia Estianty Cerita Pengorbanan Suami saat Pacaran, Foto ala Turis

Selasa, 19 Mei 2020 08:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty sedikit demi sedikit membagikan masa pacaran dengan Irwan Mussry sebelum menikah pada 29 Oktober 2018. Usai membagikan kisah nasihat ayah tercinta, Harjono Sigit, sehari sebelum mereka menikah di Jepang, kini Maia bercerita soal pengorbanan Irwan berfoto bak turis di Paris untuk kali pertama.

"Saat pacaran. Demi yayangnya and anakku AL, mantan pacar ngebelain mau jadi turis... Foto di depan menara Eiffel," tulis Maia dalam keterangan foto di Instagram pada Selasa, 19 Mei 2020.

Menurut Maia, sebelumnya Irwan Mussry tak pernah mampir di spot favorit turis itu saat berada di Paris, apalagi untuk berfoto. "Paling cuma lewat-lewat doang di depannya naik mobil, ngga berhenti," lanjut Maia.

Dari keterangan yang ditulis Maia, foto itu didokumentasikan pada Agustus 2016. Dalam foto itu, Maia dan Irwan tampak berpose berdekatan dengan suasana cerah kota Paris.

Mereka juga kompak memakai kacamata hitam. Maia tampak memakai baju lengang panjang warna merah dihiasi garis-garis putih. Sementara Irwan memakai kaus putih polos. 

Di akhir keterangan foto, Maia mengekspresikan cinta kepada suami yang juga pengusaha jam tangan dan tas ternama di Indonesia. "I Love You Honey. Suami ter the best... Alhamdulillah...," ungkapnya.

Unggahan penuh memori cinta ini turut dikomentari presenter Daniel Mananta yang juga rekan kerja Maia di Indonesian Idol musim ke-10. "Hahaha Demi!! Tapi Itu lah cinta," komentarnya.

Sementara warganet lainnya mendoakan kelanggengan rumah tangga Maia dan Irwan.

"Bunda bersyukur Allah memberi suami yang istimewa....semoga langgeng ya," tulis akun @sulistyowati2210

"Ahamdulillah ternyata wes suwe yayang2 ane ..sakinah mawadah warohmah yo mbak Maya," tuis akun @novirattigan