Maia Estianty Cerita Alasan Jarang Foto Berdua dengan Suami, Irwan Mussry

Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

ragam

Maia Estianty Cerita Alasan Jarang Foto Berdua dengan Suami, Irwan Mussry

Jumat, 21 Agustus 2020 13:11 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Maia Estianty mengungkapkan alasannya jarang foto berdua dengan sang suami, Irwan Mussry. Di unggahan Instagram-nya pada Jumat, 21 Agustus 2020, Maia menceritakan bahwa mereka berfoto di momen-momen tertentu.

"Jarang foto berdua, adanya stok lama. Emang kita jarang foto-foto di rumah. Kecuali ada moment yang pas," tulis perempuan berusia 44 tahun itu di keterangan foto Instagram.

Selain itu, menurut Maia, sang suami sangat menjaga kehidupan pribadi mereka berdua tidak untuk dikonsumsi publik.

"Apalagi Mas Suami sangat jaga privacy. Jadi jangan request daily picture ya guys !!!! Susyeehh. Nggak foto itu bukan berarti kita kenapa-kenapa, tapi memang pilihan untuk jaga privacy ..@irwanmussry," jelas ibu tiga putra itu.

Bersamaan dengan penjelasan jarang foto berdua dengan pria yang menikahinya pada 29 Oktober 2018, Maia mengunggah foto mereka berdua di suatu kapal di Maladewa. Maia tampak bergaya bak nakhoda kapal dengan topi captain-nya. Gaya rambut Maia masih bob panjang, belum rambut pixie seperti sekarang.

Maia terlihat kasual dengan gaun putih berlengan pendek detail ruffle. Sementara Irwan Mussry memakai kaus putih dan jaket garis-garis biru dan putih lengkap dengan topi fedora coklat.

Unggahan foto di Maladewa bukan kali pertama, Maia beberapa kali membagikan foto mereka berdua. Salah satunya saat masih berpacaran dan tengah berlibur ke Paris pada Agustus 2016.

"Saat pacaran. Demi yayangnya and anakku AL, mantan pacar ngebelain mau jadi turis... Foto di depan menara Eiffel," tulis Maia dalam keterangan foto di Instagram pada Selasa, 19 Mei 2020.

Menurut Maia, sebelumnya Irwan Mussry tak pernah mampir di spot favorit turis itu saat berada di Paris, apalagi untuk berfoto. "Paling cuma lewat-lewat doang di depannya naik mobil, ngga berhenti," lanjut Maia.

Dalam foto itu, Maia dan Irwan tampak berpose berdekatan dengan suasana cerah kota Paris. Mereka juga kompak memakai kacamata hitam. Maia tampak memakai baju lengang panjang warna merah dihiasi garis-garis putih. Sementara Irwan memakai kaus putih polos. 

Di akhir keterangan foto, Maia mengekspresikan cinta kepada suami yang juga pengusaha jam tangan dan tas ternama di Indonesia. "I Love You Honey. Suami ter the best... Alhamdulillah...," ungkapnya.