Umumkan Hamil Anak Kedua, Paula Verhoeven: Kiano Mau Jadi Kakak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paula Verhoeven dan anak pertamanya dengan Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven dan anak pertamanya dengan Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Instagram/@paula_verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui unggahan akun Instagram-nya pada Sabtu, 13 Maret 2021.

"MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetap aja aku deg-degan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba tiga kali tes buat mastiin hasilnya," ungkapnya sambil mempromosikan salah satu alat untuk mengetahui kehamilan. 

Ia lalu mengucapkan terima kasih kepada pendukung, terutama para pengikut keluarganya di media sosial yang disebut Bosque karena tak henti mendoakan mereka. "Terima kasih ya Bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin," ujar istri Baim Wong ini. 

Paula mengisahkan bahwa saat memutuskan untuk hamil lagi, ia langsung fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin tes masa subur. "Sampai akhirnya, aku sadar tanggal haidku udah kelewat. Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya...," imbuhnya.  

Membaca unggahan kabar bahagia Paula hamil anak kedua, sejumlah selebriti berkomentar bahagia dan menghaturkan doa untuk ibu serta bayi dalam kandungannya.

"Congratssss Paaaauuuu , ihiy kiano junior is coming," ucap presenter Ayu Dewi.

"Pauuuu Masyaallah," tutur presenter dan aktris Chacha Frederica. "Selamat @paula_verhoeven. Alhamdulillah," tulis Melly Goeslaw.

Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah pada 22 November 2018. Setahun kemudian, Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019.

Baca juga:

Kiano Jadi Duta Merek Skincare Anak, Paula Verhoeven: Kami Tidak Memaksa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."